Ungkap Keresahannya, Danilla Riyadi Tuangkan Sikap Bodo Amat Lewat Lagu "MPV"

Selasa, 04 Januari 2022 15:41


docpri

Kapanlagi.com - Penyanyi cantik Danilla baru saja merilis lagu terbaru berjudul MPV (Most Paluable Vlayer). MPV menjadi salah satu bagian dari lagu yang masuk di album baru "Popseblay". Album yang berisi 12 track itu akan rilis dalam waktu dekat. Danilla menjelaskan, MPV akan menjadi lagu yang dapat memperkenalkan warna baru dalam albumnya yakni "Popseblay" yang akan rilis tahun 2022.
 
"Proses penciptaan bagan dan lirik untuk lagu ini mengalir begitu saja. Waktu itu aku lagi bangun tidur dan langsung teringat sama nada yang dikasih oleh Otta (produser)," kata Danilla saat konferensi pers virtual, Minggu (2/1/2022).

1. Ungkap Keresahannya

Single tersebut berisi curahan hati dari Danilla yang selalu dituntut harus sesuai ekspektasi fans dalam menciptakan karya. Di mana, fans kerap kali meminta Danilla membuat musik yang sama seperti lagu-lagu di album Telisik yang dirilis tahun 2014.
 
"Orang-orang melihat Danilla itu bukan mengidentikkan misalnya ke album "Lintasan Waktu" atau apa, itu enggak. Pasti kalau nggak lagu 'Berdistraksi', ya lagu 'Ada Di Sana'. Gue tuh ibaratnya tukang masak yang punya banyak menu, enggak mungkin gua masak makanan yang sama terus," kata Danilla.
 
"Aku sekarang ngerasa bisa deh jadi Danilla yang bodo amat lah. Ini yang pengen aku sampein. Gue kasih kerisihan lewat nada," tambah Danilla.
 
 

2. Puas dengan Album "Telisik"

Meski begitu, Danilla merasa senang karena album "Telisik" yang dirilis sejak 2014 hingga saat ini masih memiliki basis pendengar yang besar.
 
"It’s okay kalau kalian sukanya "Telisik", tapi don’t push me to go back untuk bikin "Telisik' (lagi). Akhirnya jadilah lirik-lirik lagu MPV ini," katanya.

3. Sempat Ubah Judul

Kemudian, hal menarik dalam pembuatan judul lagu 'MPV', awalnya lagu tersebut direncanakan dengan nama 'MVP' yang merupakan kepanjangan dari Most Valuable Player, namun diputuskan berubah menjadi 'MPV' setelah sound engineer yang terlibat dalam pengerjaan menulis judul lagu tersebut dalam folder dengan nama MPV.
 
"MPV itu jadi 'Most Paluable Vlayer'. Ya itulah sound engineer kami dan kami ingin memberi tahu kalian bahwa sound engineer kami itu memang seperti itu. Judulnya akan kami persembahkan sesuai dengan kepribadian dia juga," tutup Danilla.

Udah Baca Ini Belum?

Rilis Single Perdana Berjudul 'Romantika Remaja', FANTASY Jajal Terjun di Industri Musik

Gandeng Desiree Tarigan, Bams Eks Samson Rilis Lagu Terbaru 'Sabda Semesta'

Indra Lesmana dan Sederet Musisi Top di Tanah Air Tolak PP Nomor 56 Terkait Hak Cipta Lagu dan Musik

Buktikan Terdepan Dalam Produktivitas Berkarya, Remissa Rilis Karya Terbaru Betajuk 'VERS'

(kpl/far/glk)