ADVERTORIAL

Ultra Music Festival Berlabuh di Singapura September 2016!

Dwi Ariyani  |  Senin, 18 Januari 2016 09:33
Ultra Music Festival Berlabuh di Singapura September 2016!
© Road tu Ultra / ultrasingapore.com
Kapanlagi.com - Setelah memecahkan rekor edisi perdana Road to Ultra Singapore pada September 2015, tahun ini akan ada yang lebih pecah lagi. Singapura akan menjadi negara ke-20 yang akan bergabung dalam dinasti Ultra Worldwide pada September 2016!

Datanglah ke Singapura pada 10 - 11 September 2016 untuk menjadi bagian dari electronic dance music festival terbesar di dunia. Ultra Singapura akan membuat negeri singa ini menjadi satu-satunya negara yang menjadi tuan rumah edisi penuh di Asia Tenggara.

Ultra Singapore sendiri rencananya digelar di outdoor venue dengan menghadirkan tiga stage berbeda dan 40 artis yang line up-nya akan diumumkan kemudian. Lokasi yang masih dirahasiakan ini menjanjikan Ultra Singapore sebagai iconic venue yang tidak akan terlupakan dan akan head to head dengan kemeriahan festival ZoukOut yang telah digelar di Siloso Beach, Sentosa Island.

Sekitar 20.000 partygoers diperkirakan akan hadir setiap harinya di Ultra Singapore. Total akan ada 40.000 partygoers yang akan meramaikan Ultra Singapore, bukan hanya dari negeri ini juga tentunya, kamu yang di Indonesia juga dapat merasakan hype-nya mulai bulan Januari karena tiket early-bird sudah mulai dijual bulan ini.

Penjualan tiket akan digelar pada 19 Januari 2016 tepat pukul 11 am waktu Singapura (12.00 WIB). Jangan sampai ketinggalan karena harga tiket yang disediakan mulai dari US$135 (S$ 194) untuk tiket umum dan US$160 untuk tiket premium dengan bonus jalur masuk ekspres serta toilet khusus termasuk akses ke booth-booth makanan dan minuman.

Yang super menyenangkan, kamu tidak harus ke Singapura untuk membeli tiket early-bird-nya! Super mudah, tiket bisa dibeli di Viagogo dengan jam yang sama.

Ingat, catat jam penjualan tiketnya mulai 19 Januari 2016 pukul 11 am waktu Singapura (12.00 WIB). BELI DI SINI SEKARANG JUGA!

(kpl/aik)
1

Lihat Arsip Musik

- - -