Ultah The Salemba Band, Roby Geisha Gagal Tampil

Ayu Srikhandi  |  Minggu, 25 Mei 2014 14:31
Ultah The Salemba Band, Roby Geisha Gagal Tampil
foto @KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Tak terasa, perjalanan The Salemba Band sudah memasuki tahun ketiga. Kisah perjalanan band yang dibentuk di dalam Rumah Tahanan (Rutan) Salemba tersebut memang menarik untuk diikuti dan penuh inspirasi.

Perayaan ulang tahun ketiga The Salemba Band, berlangsung cukup sederhana di dalam Rutan Salemba. Sejumlah penyanyi hadir untuk memeriahkan acara tersebut, yakni Muhammad Hamzah (Bjah) mantan vokalis The Fly, Yus Yunus, Johny Iskandar, dan beberapa lainnya.

Acara dimulai dengan pemotongan kue ulang tahun oleh Eddy Sahputra, SH, Kasubsie BHPT, mewakili Karutan yang berhalangan hadir.

Acara kemudian dilanjutkan dengan penampilan band Ome and The People, menyanyikan tiga buah lagu. Muhammad Hamzah atau yang akrab disapa Bjah pun tak ketinggalan tampil.

Suasana perayaan ulang tahun The Salemba Band @KapanLagi.comSuasana perayaan ulang tahun The Salemba Band @KapanLagi.com

Bjah yang merupakan mantan warga binaan di Rutan Salemba mendapatkan apresiasi yang besar dari warga binaan, lantaran saat mendekam, Bjah rupanya cukup dekat dengan warga binaan yang menjalankan hukuman di Rutan Salemba.

Penampilan yang ditunggu dari The Salemba Band pun tak kalah mendapatkan apresiasi. Ongen (vocal), Radietya Fajry (Vocal & keyboard), Moses (keyboard), Aris (Guitar), Ray (drum), Alden lucas (guitar), Bardi (drum), dan Kiki (bass) menunjukkan kemampuan mereka di hadapan para warga binaan lainnya. Pedangdut Johny Iskandar, vokalis band Pengantar Minum Racun (PMR) juga ikut memeriahkan acara dengan melantunkan tembang andalannya. 

Sayangnya, saat Roby Geisha yang masih menjadi warga binaan di Rutan Salemba akan tampi hujan turun dengan deras. "Sebenarnya pingin tampil, tapi hujan lebat sampai sore," ujarnya dengan nada kecewa.

Bagi Roby, acara panggung musik yang rutin diadakan di Rutan Salemba membuatnya tetap bersemangat untuk menjalani hukuman satu tahun penjara. "Aku masih bisa mengekspresikan jiwa musik di sini (penjara)," jelas personil Geisha yang telah menciptakan dua lagu selama berada di tahanan.

Apa Sih Kegiatan Geisha Sekarang?

Comeback, Marvells Selektif Pilih Label Rekaman

Menurut Geisha, Agnez Mo Itu.....

Siapa Juara Indonesian Idol 2014 di Mata Geisha?

Soal Fashion, Momo Geisha Tak Mau Seperti Syahrini

Cinta Fashion, Momo Geisha Buka Butik di Bali

Buat kamu yang belum tahu, band asal Pekanbaru ini baru saja merilis album terbarunya, BERSINAR TERANG.
17 FOTO