Ulang Tahun, Penyanyi Abay Otok Otok Lepas Single Baru Diberi Judul 'Ita'

Senin, 08 Agustus 2022 23:41


Penyanyi Abay Otok Otok Lepas Single Baru Diberi Judul 'Ita' © KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosyadi


Kapanlagi.com - Penyanyi Abang Otok Otok merilis lagu terbaru berjudul Ita. Ini merupakan single kedua Abay setelah sebelumnya merilis lagu Aduh yang diciptakan oleh mendiang Dorce Gamalama. Single kedua ini terasa spesial, Abay merilis bertepatan dengan di hari ulang tahunnya.

"Jadi di sini Alhamdulillah syukuran ulang tahun dan sekarang sekaligus single baru berjudul Ita," kata Abay di Pomelotel, Jakarta Selatan, Senin (8/8/2022).

Lagu Ita merupakan kisah nyata yang dialami oleh Abay. Berkisah tentang seseorang tetap sayang meskipun sudah dikecewakan.

"Seseorang diselingkuhi namun dia tetep menerima dan menunggu walaupun sudah dikecewakan, tapi tetap sayang. Itu pengalaman pribadi saya, jadi saya kasih nama samaran Ita, cerita asli," katanya.

1. Dihadiri Banyak Artis

"Jadi lagunya ada popnya, dangdut ada, koplo bajidor, itu lagi musim di sunda. Lagunya lebih hidup dan pake kendang," tambah Abay.

Pesta ulang tahun Abay sekaligus launching lagu Ita begitu meriah. Bukan hanya teman dekat, sejumlah selebritis juga hadir dalam pesta ulang tahun Abay. Mulai dari Eva Belisima, Erie Suzan, Weni DA, Tiara Marlen, dan masih banyak lagi.

"Alhamdulillah banyak rekan rekan artis ada Erie Suzan, Tiara Marlen," kata Abay.

Begitu banyak harapan yang diinginkan Abay di hari ulang tahunnya itu. Bukan hanya karir, Abay berharap bisnis yang ia jalani hingga saat ini selalu diberi kelancaran.

2. Sempat Grogi

"Yang pasti sukses, usahaku lancar, karir melejit, mau bisnis atau dari segi musik," kata Abay.

Sementara itu, Abay sempat mengaku grogi ketika memberi sambutan di tengah-tengah para undangan yang hadir. Dalam sambutannya, Abay mengucapkan banyak terima kasih kepda para tamu undangan karena menyempatkan hadir di acara pesta ulang tahunnya tersebut.

"Puji syukur kehadirat Allah SWT. Aku grogi ya, terimakasih banyak teman artis yang terhormat, ada Kak Erie Suzan, Tiara Marlen, Eva Belisima, rombongan dari Manggarai residen. Terima kasih banyak ini suatu yang luar biasa, terima kasih banyak," tutup Abay.

(kpl/far/tdr)