Ulang Tahun, Britney Spears Dapat Surprise di Atas Panggung

Girindra Permana Cahya  |  Senin, 05 Desember 2016 15:22
Ulang Tahun, Britney Spears Dapat Surprise di Atas Panggung
Britney Spears © AFP

Kapanlagi.com - Usia Britney Spears baru saja beranjak 35 tahun pada Jumat (2/12) kemarin. Penampilannya di 102.7 KIIS FM 2016 Jingle Ball, di Los Angeles pun terasa istimewa karena sang popstar mendapatkan sebuah kejutan di atas panggung.

Dalam acara tersebut, Brintey tampil membawakan lagu-lagu andalannya seperti Stronger, Toxic, (You Drive Me) Crazy, Womanizer, I'm a Slave 4 U dan Work Bitch. Bukan hanya itu, materi dalam album barunya GLORY seperti Make Me, Do You Wanna Come Over dan Slumber Party yang dibawakannya bersama Tinashe juga jadi setlist.

Usai tampil bareng Tinashe, kehadiran Ryan Seacrest di atas panggung cukup mengejutkan. Sang host acara membawa sebuah surprise untuk Britney. Sebuah kue ulang tahun lengkap dengan kembang api menyala masuk ke stage, Ryan kemudian meminta orang-orang yang menyaksikan momen ini untuk sing a long lagu Happy Birthday.

Popstar yang tampil mengenakan lace cropped top putih dengan lengan bulu dan short pants beratribut manik-manik ini nampak terkejut. Beberapa kali tangan Brit menutupi dahi dan mulut-nya sendiri.

Bukan hanya di acara tersebut, sosial media Britney juga banjir ucapan selamat. Terlebih dari para fans-nya yang setia mendukung karirnya hingga saat ini. Britney pun mengucapkan rasa terima kasihnya lewat kicauan untuk apa yang didapatkannya itu.

"Terima kasih atas ucapan selamat ulang tahun yang manis! Aku mendapatkan hari yang menakjubkan! Sayang kalian semua," tulisnya.

(peo/otx)


Kemudian ada lagu Britney Spears yang masuk dalam album BRITNEY JEAN, Passenger. Penggarapan materi yang dibantu Katy Perry ini memiliki mid-tempo yang khusus dibanding lagu-lagu lain yang melibatkan artis seperti Sia dan Diplo.
8 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -