Tutup Launching, Endah N Resha Jamming Bareng Matajiwa

Nizar Zulmi  |  Selasa, 24 Juni 2014 20:35
Tutup Launching, Endah N Resha Jamming Bareng Matajiwa
Endah N Resha ©KapanLagi.com/Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Tidak banyak lagu yang masuk dalam setlist Matajiwa di peluncuran CD II album debut mereka di 365 Ecobar, Kemang, Jakarta Selatan. Namun pesta sederhana itu benar-benar terasa hangat dengan audiens yang datang untuk mendukung dan merayakan album Matajiwa.

Bukan musisi baru, Anda Perdana (gitar, vokal) dan Reza Achman (drum, perkusi, vokal) menawarkan musik dan eksperimen mereka dengan nama Matajiwa. Karya-karya segar menjadi amunisi mereka dan berhasil membuat audiens terpesona.

Matajiwa saat launching CD II ©kapanLagi.com/Budy SantosoMatajiwa saat launching CD II ©kapanLagi.com/Budy Santoso

Jelang akhir pesta, permainan liar Matajiwa terasa sayang jika berakhir begitu saja. Dihadiri oleh beberapa musisi, nampaknya kurang lengkap jika tak diselingi sesi jamming.

Penonton pun bersorak saat klimaks diperpanjang oleh Njet dan Boris dari The Flowers beriringan mendekati panggung. Jamming Matajiwa dan The Flowers sungguh memuncaki atmosfer pesta, membuat semua orang bergoyang dan tertawa.

Terakhir, Endah dari duo Endah N Rhesa didaulat menjadi bintang tamu dadakan. Bertiga, Matajiwa dan Endah menyanyikan Ain't No Sunshine dengan aransemen semi-reggae. Akhirnya acara benar-benar tuntas sekitar pukul 23.30.

Baca juga yang ini:

Rilis Album Matajiwa

(kpl/rea/niz)


Lihat Arsip Musik

- - -