Turut Peringati Hari Anti Narkotika Internasional (HANI), Shinta Priwit Rilis Lagu Berjudul 'Obat Stres'

Jum'at, 09 Juli 2021 16:24


Shinta Priwit (Credit: Picture First)

Kapanlagi.com - Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) jatuh setiap tanggal 26 Juni setiap tahunnya. Di momen spesial ini, Shinta Priwit tak mau ketinggalan memperingatinya. Ya, ia merilis lagu berjudul Obat Stres.

Lagu Obat Stres ini sendiri bercerita tentang seseorang yang berusaha membuat kehidupannya dimanapun kapanpun asyik aja, meskipun kadang stres datang melanda, ia berusaha untuk membuang stresnya, karena sebaik-baiknya obat adalah dari dalam diri sendiri.

Menariknya, Lagu Obat Stres ini dahulunya berjudul Stresss walhasil sesuai dengan judulnya benar-benar membuat stres, meskipun lagu ini membawa shinta menjadi Vokalis terbaik dan bandnya menang di Jakarta Music Festival 2003 dan di Tahun yang sama hampir dikontrak oleh salah satu label besar di Jakarta, namun takdir berkata lain, justru band-nya bubar di tempat.

1. Pergantian Judul

Berkaca dari pengalaman itulah di pandemi 2020 Shinta berinisiatif untuk mengganti lagu Stresss itu menjadi Obat Stres, berharap agar lagu ini benar-benar menjadi obat stres semua orang dan tidak ada lagi orang yang memakai narkoba.

Lagu dan lirik Obat Stres diciptakan oleh Shinta Priwit, dan untuk penata musik pada lagu ini adalah Rachmat Ady Utomo, serta untuk pengisi instrumen gItar musisi Anto Frids dan Ricky Rachmadi sebagai pengisi instrumen bass. Proses rekaman vokalnya sendiri dilakukan di PORT STUDIO dan mixing masteringnya oleh Andre Mesa.

Untuk Video Lirik Lagu Obat Stres, dibuat oleh Tim Priwit TV (Teds Arri, Habiboy, Alfan) dan dibantu sahabat Shinta, Anoy Morison serta Dilla sang empunya vespa.

(kpl/tdr)