Tulus Ciptakan Lagu 'Belahan Jantungku' Untuk Kehamilan Andien

Rahmi Safitri  |  Jumat, 23 Desember 2016 04:34
Tulus Ciptakan Lagu 'Belahan Jantungku' Untuk Kehamilan Andien
Andien © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Bertepatan dengan Hari Ibu 22 Desember, penyanyi Andien merilis single terbarunya yang berjudul Belahan Jantungku. Lagu yang diciptakan oleh penyanyi Tulus dan diproduseri oleh Nikita Dompas ini sangat spesial karena menceritakan tentang kehamilannya.

"Single ini menceritakan tentang kehamilan saya. Ini bisa dirasakan oleh orang tua dan calon orang tua. Jatuh cinta sebelum bertemu," ujar Andien saat jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (22/12).

"Lagu ini diciptakan oleh Tulus. Saat itu kandungan aku 8 bulan. Kalau penyanyi 8 bulan sudah sehat dulu, aku memutuskan nyanyi. Ini akan menjadi pengalaman dan inspirasi bagi calon para ibu," lanjut istri Irfan Wahyudi itu.

Andien dan Tulus awalnya mau kolaborasi © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaAndien dan Tulus awalnya mau kolaborasi © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Tulus menceritakan awalnya tidak berencana untuk membuat sebuah lagu tentang kehamilan Andien. Awalnya mereka akan membuat sebuah lagu kolaborasi. Namun, akhirnya justru tercipatalah lagu Belahan Jantungku ini.

"Saya memang sudah ada rencana kolaborasi dengan Mbak Andien. Kita sudah coba cari waktu. Tapi bukan lagu itu awalnya yang ingin diciptakan. Lebih ke lagu kolaboratif. Cuma mungkin sudah jalannya begini dan lagu yang tercipta sangat cocok dengan Andien yang akan segera jadi ibu," papar Tulus.

"Setelah lagunya selesai harapan saya semoga bisa mewakili hati-hati para ibu atau calon ibu yang benar-benar merasakan cinta sesungguhnya," pungkas pelantun Pamit itu.

Jangan Lewatkan!

Ini Alasan Hengky Kurniawan Ingin Jadi Penyanyi Dangdut

Heboh Fenomena Baru, 'Om Telolet Om' Kini Ada Lagu Dangdutnya

Tampil di Acara Off Air, Ari Lasso Bingung Pilih Lagu

Javablanca Jadi Korban PHP di Single Terbaru, 'Kejam'

Bikin Album Debut, Niall Horan Terinspirasi Musik Slow Rock 70-an

(kpl/rhm/pit)

Tips traveling pertama dari Andien adalah know your destination. Mau pergi ke Sumba, Tokyo atau Melbourne, pastikan kalian tahu lokasi mana yang akan kalian tuju, jauh sebelum hari keberangkatan. Kumpulkan juga informasi penting terkait dengan tempat-tempat tersebut. Andien merangkumnya dalam file PDF dan menyimpannya di smartphone. Praktis!
15 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -