Tularkan Semangat Optimis Corona Segera Berlalu, The Sulthan Rilis Lagu

Helmi Romadhon  |  Senin, 30 Maret 2020 11:51
Tularkan Semangat Optimis Corona Segera Berlalu, The Sulthan Rilis Lagu
The Sulthan © Istimewa

Kapanlagi.com - The Sulthan, grup musik yang diproduseri oleh Ustaz Solmed baru saja merilis single terbarunya. Berjudul La Tahzan, lagu yang kental dengan nuansa gambus itu sudah dapat didengarkan di berbagai media platform mulai Jumat (27/3) kemarin.

La Tahzan sendiri sengaja diciptakan dan dirilis di tengah-tengah mewabahnya virus corona untuk menyebarkan semangat optimis pada publik. Untuk memberikan support, motivasi serta tetap semangat dan sabar dalam menghadapi masalah dunia ini.

"Ya, betul sekali (lagu ini diciptakan terinspirasi dari covid-19). Untuk memberikan semangat bagi kita semua, tetap tenang, sabar dan tawakkal. Bahwa ujian ini akan segera berlalu. Insya Allah. La Tahzan. Proses rekamannya sendiri seperti biasa, beberapa minggu lalu," ungkap Ustaz Solmed saat dihubungi belum lama ini.

Ustaz Solmed berharap lagu La Tahzan diterima di masyarakat © IstimewaUstaz Solmed berharap lagu La Tahzan diterima di masyarakat © Istimewa

"Dan harapannya agar semua pendengar dan pencinta musik dapat menerima dan menikmati tentunya," ungkap ustaz Solmed dalam press rilis yang diterima KapanLagi.com.

Grup yang beranggotakan Nafa Awalia (vokalis), Mujahidin (keyboard), Abi Topan (flute), Gunawan (gitaris), Abdul Aziz (drummer), Dedy (biola) dan Azer (bass) itu membawakan La Tahzan dengan baik. Tak heran jika lagu tersebut mendapat respon cukup baik dari pendengar.

Sekedar informasi, The Sulthan merupakan wujud dari cita cita Ustaz Solmed sejak lama. Setelah mengalami kesulitan untuk memilih para personelnya, akhirnya pada pertengahan tahun lalu ia berhasil membentuk The Sulthan.

Simak beberapa berita berikut juga ya!

Sampaikan Syiar Lewat Syair, Ustaz Solmed Lahirkan 'Kembali Fitri'

April Jasmine Pernah Minta Ustaz Solmed Nikah Lagi Karena Alasan Menyentuh

Bentuk The Sulthan Gambus, Ustaz Solmed Wujudkan Cita-Cita

Dengar Hoax Ustaz Arifin Ilham Meninggal, Ustaz Solmed Buru-Buru Jenguk

Pro Kontra Tagar 2019 Ganti Presiden, Ustaz Solmed Harap Pendukung Bijak Berkampanye