Nyanyikan Lagu 'Indonesia Raya', Cherry Belle Tak Khidmat?

Renata Angelica  |  Selasa, 29 Januari 2013 16:31
Nyanyikan Lagu 'Indonesia Raya', Cherry Belle Tak Khidmat?
Cherry Belle: @KapanLagi.comŽ

Kapanlagi.com - Cherry Belle menuai reaksi. Dalam salah satu episode BUKAN EMPAT MATA yang tayang pada 16 Mei 2012 lalu, Angel, salah satu personel, menyanyikan lagu Indonesia Raya sambil tertawa-tawa.

Di sebuah sesi, Tukul Arwana selaku pembawa acara menanyai Cherry Belle yang saat itu datang sebagai bintang tamu mengenai lagu yang mempengaruhi mereka. Para personel Cherry Belle pun menyebut berbagai nama, seperti Agnes Monica dan Rossa.

Saat itu, Cherry Belle sedang menjadi bintang tamu acara BUKAN EMPAT MATA @KapanLagi.comŽSaat itu, Cherry Belle sedang menjadi bintang tamu acara BUKAN EMPAT MATA @KapanLagi.comŽ

Berbeda dengan Angel, dia menyebut nama WR Supratman. Jawaban ini mengundang gelak tawa dan tepuk tangan, sementara Angel tampak malu-malu, mengajak audiens bernyanyi bersama.

Maka lagu Indonesia Raya pun dinyanyikan bersama-sama. Angel tak ikut bernyanyi, hanya tertawa-tawa. Rekan-rekannya di Cherry Belle dan audiens yang adalah prajurit militer Angkatan Udara yang angkat suara.

Hal itulah yang mengundang komplain dari publik. Banyak yang mempertanyakan, mengapa tidak ada sikap khidmat atau menghormati saat menyanyikan lagu tersebut? Bagaimana menurutmu?

(ytb/rea)


Lihat Arsip Musik

- - -