Trio Libels Siap Merebut Pasar Musik

Anton  |  Kamis, 28 Januari 2010 19:45
Trio Libels Siap Merebut Pasar Musik
Trio Libels

Kapanlagi.com - Banyaknya band-band ngetop yang digandrungi anak muda ternyata tak membuat grup vokal Trio Libels gentar. Mereka pun mengaku siap bersaing untuk merebut pasar yang sudah ada. Namun, grup yang digawangi oleh Ronny Sianturi, Edwin Manangsang dan Yanni Djunaedi alias Yanni Libels ini menjelaskan jika dirinya sudah memiliki penggemar tersendiri.

"Tujuan kita memang mencari pasar yang sudah ada, penggemar-penggemar kita terdahulu karena pasar yang umuran kita juga nggak ada. Kalau ada yang tertarik dari anak muda itu bonuslah," ujar Edwin saat peluncuran album terbaru Trio Libels di Black Cats, Plaza Arcadia, Senayan, Jakarta, rabu (27/1) sore.

Trio Libels pun tak sembarangan dalam meluncurkan albumnya. Mereka memandang bahwa tahun 2010 ini menjadi peralihan trend aliran jenis musik yang belakangan dikuasai oleh anak-anak band.

"Dari tahun 2000, anak-anak band memang merajalela dan kita lihat trend musik sudah beralih ke band, makanya kita nggak mau maksa. Dan kita yakin di tahun 2010 trend tersebut akan beralih dan kita tentunya memiliki kesempatan," ujarnya.

Lalu, apa tujuan Trio Libels dalam mengeluarkan album teranyarnya? "Karena melepas rindu sebenarnya dan untuk mengisi pundi-pundi sebenarnya. Kita juga mau banyakin off-air biar ada modal buat bikin video klip selanjutnya," ujar Edwin.    (kpl/adt/bun)

Lihat Arsip Musik

- - -