Mereka Pernah 'Digoda' Ahmad Dhani, Mana Yang Bakal Lolos?

Erick  |  Sabtu, 02 Mei 2015 09:22
Mereka Pernah 'Digoda' Ahmad Dhani, Mana Yang Bakal Lolos?
Ahmad Dhani, Ditta Kristy & Mita Yusuf © istimewa
Kapanlagi.com - X Factor Indonesia 2015 sudah memasuki Bootcamp. Sejumlah peserta yang kemarin lolos namun kali ini tak sanggup bersaing dengan peserta lain harus pulang. Nah siapa saja yang lolos dan tidak lolos?

Sabar dulu, kali ini para peserta akan berduel dengan peserta lainnya. Dan kalian pasti tak asing dengan 2 peserta berikut ini. Mereka sama-sama cantik dan punya kemampuan bernyanyi yang sangat bagus.

Ditta Kristy vs Mita Yusuf © X Factor Indonesia Official FacebookDitta Kristy vs Mita Yusuf © X Factor Indonesia Official Facebook

Peserta pertama adalah Ditta Kristy, seorang penyanyi cafe yang juga anak dari seorang penyanyi dangdut legendaris tanah air. Ia mengaku sedikit nervous sehingga ada nada yang miss sedikit pada saat tampil. Siapa penantangnya kali ini?

Masih ingat dengan peserta yang sempat digoda oleh Ahmad Dhani saat audisi beberapa waktu lalu? Ia bernama Mita Yusuf, seorang penyanyi cafe yang dulu harus long trip hingga ke Pontianak. Bagaimana dengan penampilan ke-2nya ini?

Ia tampil membawakan lagu You Oughta Know milik Alanis Morissette. Masih seperti sebelumnya, tarikan vokal Mita yang khas sangat cocok ketika membawakan lagu ini. Lalu, siapa yang bakal lolos?

Mereka berdua sama-sama cantik, menggoda, punya segudang pengalaman dalam dunia tarik suara, dan tentu saja, masing-masing punya karakter vokal yang kuat. Nah, kalau menurut kalian, di antara 2 penyanyi cantik ini, mana yang kalian idolakan dan layak untuk terus maju ke babak berikutnya?

Yuk baca juga berita berikut ini:

'Digoda' Ahmad Dhani, Peserta Ini Buktikan Kemampuannya

Cantik dan Berbakat, Ditta Bikin Ahmad Dhani Terpana Sesaat

Centil, Wanita Ini Bikin Juri X Factor Terbahak-Bahak

Ahmad Dhani 'Tergoda' Penampilan 2 Peserta Cantik X Factor Ini

Marah-Marah, Peserta X Factor Ini 'Paksa' Juri Kasih 'Yes'

Dosen Cantik Ini Lolos Babak Penyisihan X Factor Sebelum Nyanyi

Sering Ngamen di Melbourne, Peserta X Factor Ini Luluhkan Rossa

(kpl/erc)


Lihat Arsip Musik

- - -