Trent Reznor Umpat Produser Grammy

Guntur Merdekawan  |  Kamis, 30 Januari 2014 22:35
Trent Reznor Umpat Produser Grammy
Trent Reznor foto: @facebook
Kapanlagi.com - Vokalis Nine Inch Nails, Trent Reznor secara terang-terangan mengeluarkan kata-kata kotor yang ditujukan pada Grammy. "Malam terbesar musik yang mengecewakan, F**k You guys! (sialan kalian!)" umpat Reznor melalui akun resmi Twitternya.

Kekecewaan dan amarah Reznor ini memang bisa dimaklumi karena pihak Grammy mengingkari Janjinya. Awalnya Nine Inch Nails dijanjikan untuk bermain selama lima hingga enam menit pada penutupan acara.

Nyatanya iklan dan kredit penutup harus membuat Nine Inch Tails terkudeta dan menikmati panggung selama satu menit saja. Namun Executive Producer dari Grammy, Name, secara terang-terangan meminta maaf mengenai hal tersebut saat diwawancarai oleh Hollywoodreporter.com.

"Aku minta maaf, aku tau mereka sangat antusias untuk manggung pada acara ini. Aku ingin mereka tampil selama mungkin, namun satu menit itu lah yang bisa kita usahakan." tutup Name.

Sebelum ini Reznor juga pernah mengeluarkan sindiran kepada Promotor acara Reading Festival setahun lalu. "Promotor Reading Festival dan Biffy Clyro merusak produksi kami!" tulis Reznor pada akun Twitternya.


Simak Juga:

Cover Album Nine Inch Nails Dibuat Menggunakan Darah

Lagi, Trent Reznor Terima Penghargaan Bergengsi

Cover Album Nine Inch Nails Dibuat Menggunakan Darah

7 Rahasia di Balik Nama Band Yang Pakai Angka

Kembali Manggung, Foo Fighters Rilis Trailer Kocak

(kpl/gtr)


Lihat Arsip Musik

- - -