ADVERTORIAL

Toyota Classics Concert 2016, Hadirkan Musisi Klasik Mancanegara!

Ayu Miranti  |  Jumat, 09 September 2016 00:01
Toyota Classics Concert 2016, Hadirkan Musisi Klasik Mancanegara!
©toyota

Kapanlagi.com - Simfoni musik klasik kelas dunia akan kembali diperdengarkan di Indonesia. Toyota Classics Concert 2016 (TCC) merupakan persembahan 45 tahun Toyota Indonesia. Akan digelar di Ciputra Artpreneur Theater, Jakarta, konser megah ini akan berlangsung pada 29 Oktober 2016 mendatang. Kamu sudah siap menjadi bagian dari terselenggaranya event akbar ini?

Toyota Classics Concert 2016 (TCC) kali ini hadir dalam tema Singphony, yang mempunyai 2 elemen yaitu Singing (nyanyian) dan Symphony. Perpaduan keduanya bisa kamu lihat dari penampilan  Baltic Neopolis Orchestra dari  Szczecin, Polandia yang turut hadir mengisi acara. Konser ini diprediksi akan berlangsung sangat meriah karena menghadirkan grup orkestra yang tercatat memperoleh Polish Grammy untuk Album of the Year in 2015.

Penampilan opera akan menghadirkan Turandot, Carmen, La Traviata dan Madame Butterfly. Musisi mancanegara lainnya yang akan turut hadir adalah pianis asal Singapura, Pamela Tan-Nicholson, serta violis Vasco Vassilev yang juga merupakan Art Director TCC 2016.

©KapanLagi.com©KapanLagi.com

Lagu Indonesia Raya juga akan diperdengarkan di TCC 2016 oleh local choir & orchestra serta penampilan artis ternama Indonesia Isyana Sarasvati. Bahkan, konser ini juga mengundang youth choir dari Purwacaraka Music Studio. Wow, pasti keren banget ya!

Toyota Classics Concert merupakan kegiatan CSR global Toyota yang secara rutin mendatangkan pemusik klasik kaliber dunia ke berbagai negara. Semua hasil penjualan tiket juga akan disumbangkan untuk pengembangan pendidikan di Indonesia. Mengambil tema Music that Moves Lives, konser ini juga bertujuan untuk menyentuh kehidupan orang-orang yang menyaksikan konser maupun yang ada di luar sana. So, harapannya bisa memberikan kontribusi pada siapa saja.

Pada tahun 2016 ini, TCC rencananya akan digelar di 9 negara ASEAN yakni Brunei Darussalam, Thailand, Filipina, Indonesia, Malaysia, Laos, Singapura, Kamboja dan Vietnam. Jika kamu ingin menjadi bagian dari terselenggaranya konser musik akbar ini, bisa dapatkan tiketnya sekarang juga di sini. Bersama alunan simfoni, yuk ikut wujudkan rasa cinta pada negeri.

 

1