Toto Berikan Kado Indah di Awal Tahun

Risang Sudrajad  |  Rabu, 14 Januari 2015 13:50
Toto Berikan Kado Indah di Awal Tahun
Gempuran Toto di awal tahun @foto: Kapanlagi.com®

Kapanlagi.com - Wow, akan ada kabar baru untuk pecinta band Toto. Band ini akan menunjukkan eksistensinya dengan merekam sebelas track lagu pada album terbarunya. Salah satu track yang menjadi andalan dalam album baru ini berjudul 21st century blues.

Untuk membuat ini lebih menarik, band yang beranggotakan empat orang ini akan meluncurkan album terbarunya pada tanggal yang berbeda. Dimulai dari tanggal 20 Maret, album yang berjudul TOTO XIV tersebut akan mendobrak industri musik dunia.

"Ketika kita bersama dan setiap orang memiliki perannya sendiri-sendiri, maka setiap bagian itu akan menyatu secara keseluruhan" ujar Steve 'Luke' Lukather gitaris Toto.

Toto gebrak awal tahun ini @foto: Kapanlagi.com®Toto gebrak awal tahun ini @foto: Kapanlagi.com®

"Ini adalah sisi lain dari sebuah pergerakan"komentar Steve Porcaro si keyboardist menambahkan. Dari komentar tersebut dapat dilihat jika akan ada beberapa sentuhan baru yang nggak bisa ditemui di album sebelumnya.

Akan ada beberapa perubahan baru yang akan mempermanis album baru tersebut. Ke sebelas lagu baru tersebut akan menjadi senjata andalan Toto dalam menggebrak awal tahun 2015 ini.

Band internasional ini juga berencana untuk melakukan tur guna mempromosikan album baru mereka. Dirilis dalam beberapa macam bentuk seperti CD dan DVD dokumenter, album ini sangatlah cocok jadi teman hari guys.

Album Baru di Awal Tahun

Balas Kesalahan di 'ARTPOP', Lady Gaga Siap Rilis Album Baru

Ikuti Jejak Nirvana, J-Rocks Segera Rilis Album Akustik

Usai Meriahkan Final Goyang Joget, CJR Siap Rilis Album Baru

Baru Rilis Album, d Masiv Sudah Punya Resolusi Tahun 2015!

Sering Off Air, 'Kenangan Terindah' Vicky Shu Baru Beres

(dgs/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -