Tony Q Rastafara Ajak Fans Goyang Bareng di Konser Soundlizer 2019

Rabu, 13 November 2019 18:45  | 

Tony Q Rastafara



Tony Q Rastafara / Credit: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Tony Q Rastafara ditunjuk jadi salah satu performer di Konser Soundlizer yang digelar di Lapangan Penerbangan, Pondok Cabe, Pamulang, Tangerang Selatan pada 16 November 2019 mendatang. Penyanyi bergenre reggae ini bakal menampilkan karya-karya spektakulernya untuk menghibur para fans fanatiknya.

Konser ini mengambil tema Unity in Diversity. Selain Tony, beberapa performer lain yang bakal tampil di sana adalah SID, Sisitipi, Biang Kerok dan masih banyak lainnya.

"Persiapan konser ini sudah maksimal. Kita akan membawakan lagu-lagu andalan. Ayok semuanya kumpul di sini, jangan lupa semakin banyak teman, semakin asyik. Yuk man, mari kita bersenang-senang bersama dan salam damai," ungkap Tony saat ditemui, Rabu (13/11).

Seperti diketahui Tony Q yang merupakan musisi berambut gimbal itu ngehits lewat musik bergenre reggae. Lagu-lagu hits miliknya yang berjudul Pesta Pantai, Salam Damai, This Is My Way, Kong Kali Kong, Anak Kampung, Membentang Sayap, Paris Van Java, Republik Sulap, Minggu Malas dan lain sebagainya itu bakal menyemarakkan konser tersebut.

 

1. Tema Unity in Diversity

Tema 'Unity In Diversity' dipilih dengan harapan agar para pecinta musik bisa bersama-sama menjaga persatuan dan kesatuan bangsa lewat pertunjukkan musik. Berbagai performer dari genre berbeda bakal tampil untuk menghibur para pecinta musik.

"Melalui konser Soundlizer ini kita berharap pencinta musik mampu menyebarkan persatuan di dalam perbedaan. Kita memilih wilayah Tangerang Selatan karena sebagai daerah penyangga Ibukota Jakarta, tentunya masyarakat banyak mengidolakan musisi Tanah Air," ungkap Yudha, Project Manager PT. Sukma Mitra Selaras (SMS Proz), selaku pihak penyelenggara Konser Soundlizer.

2. Bukan Cuma Penampilan Musik

Selain acara musik, konser ini juga bakal menghadirkan berbagai hiburan lain, seperti bazar, kuliner dan penjualan booth merchandise. Para pengunjung diharapkan bisa merasakan pengalaman terbaik selama menghabiskan waktunya di dalam venue.

"Pemilihan line up artis diambil dari beberapa genre musik, dan kebanyakan line up tersebut mengusung tema sosial, persatuan, dan isu-isu yang terjadi di kalangan anak muda sekarang, dengan ini kita berharap akan adanya edukasi kepada generasi muda untuk kesadaran mereka akan isu-isu yang terjadi di masyarakat," sambung Yudha.

"Di sini juga kita mengadakan bazar, kuliner, berbagai macam produk lainnya. Kita berharap konser ini sukses dan mempunyai dampak atau energi yang positif kepada pengunjung," tutup Joko Susanto selaku Show Director Konser Soundlizer.

Tiket secara online dihargai senilai Rp 70 ribu, sementara on the spot harganya Rp 75 ribu. Tiket bisa didapatkan melalui Kiostx.com, Alfamart, Traveloka dan Bookmyshow.com.

(kpl/gtr)