Tommy Lee Demo Sea World

Fajar Adhityo  |  Minggu, 12 Agustus 2012 06:00
Tommy Lee Demo Sea World
Tommy Lee

Kapanlagi.com - Drummer Motley Crue, Tommy Lee mengecam pertunjukan Shamu Rocks yang digelar oleh Sea World di San Diego. Menurutnya pertunjukan itu sangat menyiksa ikan hiu yang menjadi bintang acara tersebut.

Lee mengatakan jika Sew World telah menggunakan lagu dari Motley Crue untuk mengiringi pertunjukan hiu tersebut. Mantan suami Pamela Anderson ini tidak setuju dengan ide tersebut dan menolak lagunya untuk dijadikan pengiring di acara yang menurutnya kejam ini.

Drummer yang aktif di PETA ini juga mengirimkan surat kepada president Sea World San Diego yang menyatakan keberatannya dan menilai jika musik yang dimainkan secara keras ini sangat kejam kepada hiu.

"Saya menulis surat ini untuk tidak memainkan lagu Motley Crue di Sea World selama pertunjukan yang menyedihkan ini. Meskipun kami ingin menyiksa para penggemar manusia yang rela datang ke acara kami, kami tidak ingin menjadi bagian dari kekejaman membuat hidup hewan yang tidak bersalah," tulisnya.

Seperti kita ketahui bahwa Tommy Lee adalah duta dari PETA. Dia juga ikut mengkampanyekan Ink Not Mink dan aktif dalam berbagai kegiatan PETA.

  (lwr/faj)


Lihat Arsip Musik

- - -