Titi DJ: Saya Jamin Dara Jana Bisa Bernyanyi!

Renata Angelica  |  Kamis, 29 Maret 2012 10:24
Titi DJ: Saya Jamin Dara Jana Bisa Bernyanyi!
Titi DJ: @KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Salah satu personel 3 Diva, Titi DJ, terus berkarya, tak bergeming oleh kegagalan pernikahannya. Wanita yang tetap cantik ini kini sibuk dengan dua proyek sekaligus.

"Lagi kerjain album duet sama Uthe (Ruth Sahanaya), sudah dicicil beberapa lagu yang dikumpulkan, tinggal tunggu arranger-nya," ujar Titi.

"Targetnya bulan Mei atau Juni. Ini adalah proyek impian kita berdua. Sudah beberapa tahun berencana, baru terlaksana sekarang. Masalahnya di waktu, Uthe sibuk, saya juga sibuk. Music Factory yang mau menyambut rencana duet kita," Titi melanjutkan dengan senang.

Selain mempersiapkan album duet, Titi ternyata juga sibuk bersama Dara Jana, quintet vokal bentukannya yang diambil dari para peserta INDONESIAN IDOL, "Sebentar lagi mereka akan keluar single. Waktu saya jadi juri INDONESIAN IDOL, banyak sekali talenta yang saya lihat. Yang nggak masuk final itu bukan berarti nggak bagus, dan waktu itu banyak sekali peserta yang bagus. Akhirnya beberapa dari mereka, aku ambil," tuturnya.

Walaupun sekarang sedang menjamur tren girlband-boyband, Titi tidak setuju dikatakan ikut-ikutan, "Dara Jana kan sudah 2 tahun lalu. Tahun lalu saya sudah sama mereka bikin album tribute to Diana Nasution. Nggak penting dibilang ikut-ikutan, yang penting saya mau buktiin Dara Jana itu grup vokal yang bisa menyanyi," tegasnya.

"Dara Jana lebih dewasa, penampilannya dan lagu-lagunya. Mereka sempat belajar di Elfa Secioria, saya berani jamin mereka bisa bernyanyi," tandas Titi.

Selama 20 tahun berkarir, Titi mengaku bersyukur memiliki manajer dan manajemen yang solid. Baginya, meskipun mempercayai manajer, tetap ada peraturan-peraturan yang harus disepakati, termasuk soal keuangan. Hal itu dilakukannya untuk mengantisipasi hal-hal buruk yang mungkin terjadi. (kpl/uji/rea)


Lihat Arsip Musik

- - -