Titi DJ dan Ruth Sahanaya Kolaborasi Bentuk Truth

Fajar Adhityo  |  Jumat, 03 Agustus 2012 20:00
Titi DJ dan Ruth Sahanaya Kolaborasi Bentuk Truth
Truth

Kapanlagi.com - Dua diva tanah air, Titi DJ dan Ruth Sahanaya kolaborasi menjadi duo Truth. Sebagai proyek terbaru ini telah membuat single berjudul Hati-Hati Dengan Hati.

"Saya dan Uthe menyebutnya Truth, artinya Titi dan Uthe," ujar Titi saat ditemui dalam pembuatan video klip di Studio Gaharu, Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (3/8)

Titi menambahkan, jika duo ini bukanlah proyek iseng yang sekali terus bubar. Mereka mengonsep semuanya terutama di bagian lagu agar tetap dikenang oleh semua orang.

"Ini proyek serius, nggak mungkin main-main. Setiap menelorkan karya itu selalu serius karena sebagai satu langkah karir yang bakal jadi sejarah hidup saya," paparnya.

Hati-Hati Dengan Hati merupakan single pertama album Truth yang bertajuk About Us. Untuk video klipnya mereka menyerahkan Farid Hermawan untuk membesutnya.

"Konsep video klip lebih menonjolkan emosi dari lagunya, menonjolkan karakter kami masing-masing," kata Uthe.

Titi sebagai pencipta lagu mengatakan ada pesan yang ingin saya disampaikan melalui lagu tersebut. Rencananya lagu ini akan dirilis pada 16 Agustus 2012

"Sudah banyak persahabatan yang harus kita jaga hubungannya, maka hati-hatilah menjaga hubungan yang kita bina," tukas Titi.

  (kpl/uji/faj)


Lihat Arsip Musik

- - -