Titi DJ Awalnya Berat Lepas Stephanie Poetri Berkarier di Amerika

Jum'at, 11 Oktober 2019 22:08  | 

Titi DJ



© KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Stephanie Poetri Dougharty sedang merintis karier di Amerika sebagai penyanyi. Sebagai ibu, Titi DJ mengaku bangga. Ia pun mengenang kembali awal melepas kepergian sang putri. Tadinya, ia sempat berat mengizinkan sang putri tinggal di luar negeri sendiri.

"Tadinya saya sangat berat karena dia kan bungsu, perempuan pula kan," kata Titi DJ ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (10/10).

Namun karena melihat keinginan sang putri yang sangat besar untuk berkiprah di industri musik, ia pun akhirnya luluh. "Tapi dia sangat semangat dan sangat nggak sabar untuk hidup mandiri," imbuhnya.

1. Ikuti Jejak Ibunya

Terlebih, Stephanie memang memiliki impian untuk mengikuti jejak Titi DJ dan terkenal tanpa harus menggunakan nama besar ibunya yang seorang diva di Tanah Air.

"Itulah makanya saya agak merelakan dia karena dia bilang nggak mau dikenal sebagai anak Titi DJ dan dia berhasil tanpa dompleng nama ibunya, di sana kan nggak ada yang tahu siapa Titi Dj," ujarnya.

Stephanie Poetri merupakan anak Titi DJ dari pernikahannya dengan Andrew Hollis Dougherty. Meski anak dari seorang Diva, namun nama Stephanie terbilang jauh dari ingar bingar media.

2. Pencapaian Stephanie

Gadis berusia 19 tahun itu mulai muncul namanya ketika menyanyikan lagu Bimbang bersama Goodbye Felicia untuk original soundtrack film ADA APA DENGAN CINTA 2.

Tiga tahun berlalu, Stephanie merilis single berjudul Appreciate pada April 2019. Tidak lama kemudiaan, namanya moroket setelah merilis lagu I love You 3000 pada Juni Lalu.

Bukan hanya di Indonesia, lagu itu juga diputar di radio-radio di Amerika. Setelah itu, Stephanie diajak bergabung dengan label musik 88 Rising yang juga menaungi penyanyi asal Indonesia, Rich Brian dan Niki.

 

Jangan Sampai Terlewatkan Ya!

Tuhan Jaga Diriku, Lagu Religi Pertama Titi DJ Setelah 35 Tahun Berkarya

Alasan Titi DJ Tak Mau Luncurkan Lagu Religi di Bulan Ramadan

Belum Temukan Jodoh Untuk Menikah Lagi, Titi DJ: Biarlah Tuhan yang Menjaga Saya

Gempa Bukan Jadi Halangan Ivan Gunawan Gelar Konser Bertabur Bintang

I Love 3000, Lagu Stephanie Poetri Nostalgia AVENGERS: ENDGAME Langganan K-Popper

(kpl/dan/rna)