Tiru Format Poster 'Bad Blood', Nowella Idol dibilang Illuminati!

Girindra Permana Cahya  |  Selasa, 26 Mei 2015 19:50
Tiru Format Poster 'Bad Blood', Nowella Idol dibilang Illuminati!
Nowela KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Taylor Swift memang menjadi tren saat ini, begitu juga karyanya. Bad Blood yang dirilisnya beberapa waktu lalu juga mendapatkan antusiasme dari berbagai insan musik dunia.

Nowela Idol adalah salah satu musisi yang juga terkena virus video klip Bad Blood. Beberapa waktu dia memposting foto yang sama dengan format poster Bad Blood milik Taylor Swift.

Dalam foto tersebut, Nowela mengenakan pakaian serba hitam yang sarat dengan karakter pada video klip Bad Blood milik Taylor. Pada tulisan tambahan di bagian bawah, cewek ini berperan sebagai Avariella Da Christa.

Nowela dalam poster Bad Blood @Instagram.com/mikheliaNowela dalam poster Bad Blood @Instagram.com/mikhelia

Nowela nampak dingin dalam foto ini seperti artis-artis yang digaet Taylor Swift sebagai bintang pada videonya. Tangan kanan Nowela diletakkan di pinggang dan yang kiri menutupi matanya. Pose menutup mata dengan tangan ini dikomentari oleh para netizen.

Mereka menganggap bahwa Nowela berpose layaknya anggota Illuminati. Para netizen juga mengharapkan penyanyi bersuara indah ini tidak ikut-ikut organisasi rahasia tersebut.

Berbicara virus Bad Blood, penyanyi ini bukan orang pertama yang memposting fotonya dengan format poster Taylor Swift. Nama Regina Ivanova yang juga lulusan ajang Indonesian Idol itu juga sempat memposting fotonya dengan format yang sama.

Baca juga ini

Lho, Regina Ivanova Ternyata Ikut Tampil di Video 'Bad Blood'?

Wah, Lagu Taylor Swift Ternyata Bisa Jadi Obat Diet Paling Manjur

Astaga, Video Klip 'Bad Blood' Punya Makna Tersembunyi!

Ricuh, MV Taylor Swift 'Bad Blood' & 2NE1 'Come Back Home' Mirip?

Video Bad Blood Taylor Swift 'Jiplak' Michael Jackson

(kpl/otx)

Malam itu (17/5) adalah milik pelantun lagu Blank Space ini.
13 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -