Tim Hwang Tak Sabar Ketemu Fans Indonesia

Fajar Adhityo  |  Kamis, 06 September 2012 19:45
Tim Hwang Tak Sabar Ketemu Fans Indonesia
Tim Hwang
Kapanlagi.com - Konser tunggal dari penyanyi yang berjuluk Prince of Ballads, Tim Hwang siap digelar di Indonesia. Dengan tajuk Saranghapnida Romantic, penyanyi ini akan menghibur penggemarnya di Lapangan D Senayan, Jakarta Pusat, 29 September 2012.

Tak hanya para fans yang menampakkan antusiasnya, Tim Hwang pun ternyata menanti untuk memberikan penampilan terbaiknya.

"Saya sangat senang sekali, udah gak sabar untuk konser nanti. Ini adalah konser pertama saya Indonesia. Saya cinta kalian semua," ucap Tim Hwang saat dihubungi pihak SH Entertainment di F Cone FX Sudirman, Kamis (6/9).

Untuk konsep konser, pihak promotor akan menyajikan sebuah gelaran yang akan menjadi sangat spektakuler. "Konsepnya akan seperti penyanyi Korea IU yang sering konser di Jepang, konsepnya seperti itu, konsep romantic garden party, ada bunga-bunganya," lanjut Monica dari pihak SH Entertainment.

Ditambahkan oleh Monica, dalam konser Tim nanti konsep konser ala Korea saat ini akan ada nanti.

"Semacam night garden party. Di Korea heboh gangnam style, nah Tim menggunakan desainer gangnam. Pake light band, fokus soundingnya. Musisinya nomor 1 di Korea. Ini konser pertama kali sama bandnya," tukas Monica. (kpl/ato/faj)


Lihat Arsip Musik

- - -