Tiba di Jepang, Taylor Swift Disambut Bak Putri Raja

Guntur Merdekawan  |  Selasa, 03 Juni 2014 20:21
Tiba di Jepang, Taylor Swift Disambut Bak Putri Raja
Taylor Swift/Fameflynet©
Kapanlagi.com - Kepopuleran Taylor Swift memang sudah tak perlu dipertanyakan lagi. Paras cantik, tubuh tinggi dan langsing bak model, suara emas, lagu-lagu jempolan, sampai sifatnya yang baik hati membuatnya jadi salah satu penyanyi paling populer di jagat raya.

Nah, hal itu terbukti ketika Taylor bersinggah ke Jepang dalam rangkaian tur dunianya, RED. Baru tiba di stasiun, gadis yang dikabarkan dekat dengan Ed Sheeran ini shock tak percaya dengan pemandangan yang ia lihat.

Antusias para penggemar Taylor Swift di Jepang/Twitter©Antusias para penggemar Taylor Swift di Jepang/Twitter©

Yap, para penggemarnya di Jepang secara tak terduga melebihi ekspektasi. Saking antusiasnya, mereka menjemput sang idola di bandara. Sampai-sampai tempat tersebut penuh sesak dan mau runtuh.

Melihat hal itu, Taylor tentu saja sangat shock dan merinding tak percaya. Di sisi lain, ia juga bahagia karena memiliki banyak sekali penggemar yang rela berkorban untuk menjemputnya.

Konser Taylor sendiri di Jepang terbilang cukup sukses. Pelantun single 22 itu mengungkapkan bahwa ia benar-benar menikmati animo publik yang tercipta ketika tampil di sana.

Buat kamu yang ketinggalan beritanya, Taylor akan menggelar konsernya di Indonesia besok (4/6) lho. Ini hal-hal yang kamu nggak boleh lewatin kalau nonton konsernya....

(kpl/gtr)


Lihat Arsip Musik

- - -