The Stone Roses Reuni dan Siapkan Tur Dunia

Fajar Adhityo  |  Sabtu, 22 Oktober 2011 16:23
The Stone Roses Reuni dan Siapkan Tur Dunia
The Stone Roses @guardian.co.uk

Kapanlagi.com - Simpang siur akan kabar reuninya grup band legendaris The Stone Roses kini telah terjawab secara resmi. Band asal Manchester, Inggris ini telah mengonfirmasi mengenai reuninya.

Hal ini seperti diungkapkan oleh pentolan The Stone Roses, Ian Brown dalam konferensi pers yang diadakan di London Selasa (18/10) lalu. Dalam konferensi pers tersebut juga dihadiri oleh personel lainnya yaitu Mani (bass), John Squire (gitar) dan Reni (drum).

Kami akan mengendarai kendaraan (The Stone Roses) ini hingga roda terlepas, sama seperti yang kami lakukan dulu.
Ian Brown
 

Band yang terkenal dengan lagu I Wanna Be Adored ini mengungkapkan jika mereka telah berdamai dan sepakat untuk bereuni kembali. Seperti dilansir dari BBC News bahkan band yang lahir di tahun 1983 ini telah menyiapkan 2 konser di kampung halamannya, Manchester pada tahun depan sebagai pemanasan sebelum konser dunia nanti.

Tercetusnya momen reuni ini saat para personel The Stone Roses bertemu kembali setelah 15 tahun di pemakaman ibunda Mani yang wafat bulan April lalu. Mani sendiri sempat memberikan respon negatif mengenai kabar reuni ini.

Ditanyai akan bertahan berapa lam reuni ini bertahan, Ian Brown dnegan bijak menjawab,"Kami akan mengendarai kendaraan ini hingga roda terlepas, sama seperti yang kami lakukan dulu." (kpl/faj)

Lihat Arsip Musik

- - -