The Ready Set Resmi Bergabung Dengan Hopeless Records

Natanael Sepaya  |  Rabu, 10 Februari 2016 13:35
The Ready Set Resmi Bergabung Dengan Hopeless Records
The Ready Set © istimewa
Kapanlagi.com - Sejak tahun lalu, Hopeless Records mulai bergerilya mencari para calon rooster yang sesuai dengan visi mereka. Nah, kali ini Hopeless Records pun resmi menggaet seorang penyanyi electro-pop sebagai bagian dari rooster-nya.

Bernama Jordan Mark Witzigreuter, cowok yang lebih dikenal dengan nama panggung The Ready Set ini resmi bergabung di bawah naungan Hopeless Records. Tapi bukan cuma itu saja kabar baik yang datang dari label asal California, Los Angeles, Amerika tersebut.

Yap, bukan cuma bergabung, The Ready Set juga siap untuk merilis album barunya yang berjudul I WILL BE NOTHING WITHOUT YOUR LOVE. Segar dan berbeda dari para penyanyi yang mengusung tema musik senada, 12 track di dalam album tersebut bakal menjamin sajian musik elektronik yang asyik.

Hadir dengan sajian musik yang fresh, sepak terjang The Ready Set bersama Hopeless Records tahun ini patut disimak © Hopeless RecordsHadir dengan sajian musik yang fresh, sepak terjang The Ready Set bersama Hopeless Records tahun ini patut disimak © Hopeless Records

Nah, album itu sendiri baru akan dirilis pada 8 April mendatang dan kamu sudah bisa melakukan pre-order secara digital ke sini. Sebagai perkenalan dengan albumnya, The Ready Set sendiri sudah terlebih dahulu merilis salah satu track-nya yang berjudul Good Enough.

Sekilas mendengarnya, ada sedikit nuansa musik yang mirip dengan gaya Justin Bieber bersama Jack U, tapi tetap dikemas dalam aransemen musik yang unik, apik, dan berbeda. Nah, kalau kamu melakukan pre-order album tersebut, secara otomatis single Good Enough akan langsung ter-download ke dalam device kamu.

Terakhir dan yang paling penting, kami merekomendasikan banget nih buat kamu para penikmat musik elektronik untuk menyimak sajian dari salah satu rooster terbaru Hopeless Records. Well, tampaknya tahun ini Hopeless Records akan lebih hidup dan berwarna dengan wajah-wajah rooster barunya yang apik. :)

Sudah Lihat Yang Ini?

Siap-Siap, NICK Menggelar Tour di 7 Titik Kota Jakarta

KunoKini, Mengeksplorasi Indonesia Lewat Instrumen dan Musik

Penantian 10 Tahun Tuntas, Tahu Brontak Rilis Album Perdana!

[Interview] Kru Endank Soekamti dan Rasa Nyamannya di Balik Layar

Radio Streaming Endank Soekamti Tetap 'Rangkul' Kamtis Luar Jawa