The Brandals Persembahkan Lagu Untuk Jokowi

Nizar Zulmi  |  Minggu, 26 Oktober 2014 23:51
The Brandals Persembahkan Lagu Untuk Jokowi
The Brandals - Jokowi ©KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Para musisi tumpah ruah dalam gelaran acara SoundsFair 2014 yang berlangsung selama tiga hari sejak Jumat (24/10) hingga Minggu (26/10). Tak sekedar hura-hura, mereka juga punya pesan penting yang ingin disebarluaskan kepada para penonton.

Tampil di hari kedua festival musik dan seni SoundsFair 2014 di Jakarta Convention Centre (JCC), Jakarta Pusat, Sabtu (25/10) malam, The Brandals punya satu misi. Eka sang vokalis mempersembahkan sebuah lagu yang berupa pesan untuk Presiden Jokowi yang baru saja dilantik.

Sebuah lagu berjudul Abrasi dibawakan bersama Iwa K, menjadi lagu yang dipersembahkan untuk Jokowi. Sang vokalis, Eka, juga mengingatkan kepada masyarakat Indonesia untuk terus mengawasi Jokowi dalam pemerintahan yang dipimpinnya.

"Lagu berikut untuk Jokowi yang sudah duduk di bangku kepala negara. Sekarang Jokowi dielukan tapi kita harus tetap hati-hati. Dulu SBY juga seperti itu, dielukan," kata Eka di atas panggung.

Selama ini cukup banyak musisi yang mulai melek politik sejak hadirnya Jokowi, salah satunya The Brandals. Meraih kemenangan berkat suara para musisi, Jokowi bakal diawasi oleh semua yang telah mempercayakan kursi RI-1 menjadi miliknya. 

Dalam penampilan kali ini, The Brandals membawakan kurang lebih 10 lagu. Selain itu, menjelang akhir penampilan Eka mengumumkan bahwa The Brandals akan vakum. (kpl/pur/niz)


Lihat Arsip Musik

- - -