The Brandals Kesulitan Aransemen Lagu Koes Plus

Fajar Adhityo  |  Kamis, 20 Oktober 2011 16:42
The Brandals Kesulitan Aransemen Lagu Koes Plus
Preskon Djakarta Artmosphere Foto: Deni
Kapanlagi.com - Berkolaborasi dengan Koes Plus di Djakarta Artmosphere 2011 bagi The Brandals adalah suatu kehormatan. Pasalnya personel The Brandals sedari kecil telah mendengarkan karya Yon Koeswoyo Dkk.

"Kalau dengerin lagunya, karena selalu dengerin lagu Koes Plus itu dari kecil," paparnya saat dijumpai di temu media Konser Musik Kolaborasi Djakarta Artmosphere 2011 di Triss living, Jakarta, Kamis (19/10).

Walaupun lagu Koes Plus dibuat di era 50-70an masih relevan di tahun sekarang, masih terkoneksi dan ternyata lagunya itu ya menjelimet.
The Brandals
 

Meski musik Koes Plus dibuat di era 50-70an, menurut vokalis The Brandals, Eka Annash masih pantas untuk didengarkan hingga saat ini.

"Walaupun dibuat di era 50-70an masih relevan di tahun sekarang, masih terkoneksi dan ternyata lagunya itu ya menjelimet," ujarnya.

Eka juga memberikan bocoran, jika dalam penampilannya besok Sabtu (22/10) nanti akan mengusung lagu Jemu dan Kelelawar milik Koes Plus. Meski musiknya terlihat sederhana, namun ternyata bagi The Brandals komposisinya sangat rumit.

"Ternyata komposisinya susah banget, ini tantangan buat kita. Arasemen nanti juga dari kita," tukasnya.   (kpl/dis/faj)

Lihat Arsip Musik

- - -