Pegang Komitmen 7 Tahun, The Virgin Tegaskan Belum Bubar

Natanael Sepaya  |  Jumat, 27 Januari 2017 17:22
Pegang Komitmen 7 Tahun, The Virgin Tegaskan Belum Bubar
The Virgin © KapanLagi.com/Bambang E. Ros

Kapanlagi.com - Cukup lama kita tidak melihat aksi The Virgin berada di atas panggung musik Tanah Air. Walau kini masing-masing personel tengah disibukkan dengan beberapa pekerjaan di luar musik, namun The Virgin tegaskan kalau langkah mereka di dunia musik sama sekali belum usai.

"(The Virgin) Vakum banget, enggak, cuma bikin album dan lagu. Cuma off air masih jalan. Tahun ini banyak banget projek yang mau dikeluarin. Sepakat vakum dulu dan ngeluarin proyek masing-masing di luar The Virgin," aku Mitha The Virgin saat ditemui di Grand Sahid, Jakarta Pusat, Rabu (25/1) malam.

"Banyak banget yang nanya (kita bubar apa nggak), tetapi sudah kita jelasin," sahut Dara The Virgin.

Keputusan untuk mengambil job di luar musik pun nyatanya sudah pernah dibicarakan oleh Mitha dan Dara. Pasalnya, The Virgin sempat membuat sebuah komitmen di mana mereka tak boleh mengambil sebuah job tanpa satu sama lain.

The Virgin pegang teguh komitmen mereka selama 7 tahun untuk tak mengambil job sendiri-sendiri © KapanLagi.com/Bambang E. RosThe Virgin pegang teguh komitmen mereka selama 7 tahun untuk tak mengambil job sendiri-sendiri © KapanLagi.com/Bambang E. Ros

"Komitmen dulunya gak boleh ngambil kerjaan tanpa satu sama lain. Tetapi komitmennya kita bikin baru, jadi boleh masing-masing ngeluarin proyek masing-masing. Tetapi bukan berarti bubar, masih ada," lanjut Mitha.

Lebih jauh, mereka pun sama sekali tidak takut kalau job pribadi akan membuat The Virgin jadi dikesampingkan. Selain karena diatur oleh satu manajer, Mitha dan Dara juga berusaha untuk terus memegang komitmen mereka yang dibuat 7 tahun lalu.

"Selama managernya bisa mah hayuk. Saling tanya aja," aku Dara.

"Managernya satu, yang handle satu aja. Kita bener-bener pegang komitmen, 7 taun gak ngambil kerjaan sendiri, di tahun ke 8, justru kita juga mampu (jalani) komitmen baru," ucap Mitha mengakhiri.

Sudah Baca Yang Ini?

Main Film 'THE PROMISE', Dara The Virgin Terbawa Karakter

Foto: Saat Ahmad Dhani Merangkul 2 'Bidadari Cantik RCM'

Rilis Lagu Usai Lebaran, Musik The Virgin Bernuansa EDM

Sibuk Main Film, Akting Jadi Profesi Baru The Virgin?

Jadi Penyiar Radio, Ini Kendala Mitha The Virgin

Simak Lifestyle Populer Lainnya