Terungkap! Iwan Fals Jadi Mystery Guest Terakhir Isyana Sarasvati LEXICONCERT Bali

Diterbitkan:

Terungkap! Iwan Fals Jadi Mystery Guest Terakhir Isyana Sarasvati LEXICONCERT Bali
Isyana Sarasvati bakal tutup LEXICONCERT Live On Tour di Bali / Credit Foto: KapanLagi.com - Abel Risang

Kapanlagi.com - LEXICONCERT Live on Tour Isyana Sarasvati sudah hampir berakhir. Malam ini, Jumat (22/7) pelantun Il Sogno itu bakal menggebrak Bali yang merupakan kota terakhir dari perjalanan tour megah dan spektakulernya.

Berbeda dari konser-konser di kota sebelumnya, Isyana kali ini bakal menghadirkan lebih banyak bintang tamu top, seperti Afgan, Raisa, Idgitaf, Gamaliel, Rendy Pandugo, Teddy Adhitya dan seorang mystery guest lagi.

Nah pagi ini, Isyana akhirnya mengungkap siapa sosok mystery guest terakhir yang bakal tampil bersamanya di Bali nanti. Sosok tersebut tak lain dan tak bukan adalah Iwan Fals, penyanyi legendaris yang namanya sudah dikenal di seluruh penjuru Tanah Air.

"Please welcome our mystery guest: The legendary, Om @iwanfals Malam ini om @iwanfals akan berkolaborasi bareng @isyanasarasvati di LEXICONCERT Live on Tour Bali. Masih ada waktu untuk beli tiketnya, tinggal klik link di bio atau bisa beli tiketnya langsung di venue, SEE YOU THERE!" tulis akun instagram @isyanasarasvatistage.

1. Foto Teaser Isyana Sarasvati Bareng Para Guest Star

Tak mau ketinggalan, Isyana juga mengunggah foto-foto persiapan terakhirnya sebelum tampil nanti malam di Taman Bhagawan, Bali. Dari unggahan itu, terlihat pula kemunculan para bintang tamu, termasuk Iwan Fals.

"SEE YOU TONIGHT #LEXICONCERT BALI!" tulis Isyana singkat pada caption foto postingannya.

Rencananya, Isyana bakal membawakan beberapa lagu duet bareng Iwan Fals di atas panggung. Sebelum ini, keduanya memang sempat berkolaborasi secara virtual membawakan lagu Ijinkan Aku Menyayangimu. Nah ini adalah pertama kali keduanya bakal berduet secara langsung di atas panggung.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Ditayangkan Secara Live Streaming

Nah ada kabar baik lain juga loh buat KLovers dan para Isyanation. Lexiconcert Bali nanti tak cuma digelar secara offline, melainkan live streaming juga di Vidio.com. Artinya, meski kalian berada nun jauh di sana, atau mungkin tak punya kesempatan buat dateng langsung ke Bali, sekarang bisa ikutan meramaikan konser Isyana secara daring (online).

Untuk bisa nonton secara live streaming, kalian cuma perlu membayar tiket seharga Rp 49 ribu saja. Tentunya itu harga yang sangat terjangkau, mengingat nanti Isyana bakal tampil bareng sederet musisi top Tanah Air.

Untuk informasi lebih detail mengenai cara nonton atau beli tiketnya, kalian bisa langsung aja simak di SINI.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending