Terungkap, Gara-Gara Ini Is Pusakata Iyakan Kolaborasi Bareng D'Masiv

Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary

Diterbitkan:

Terungkap, Gara-Gara Ini Is Pusakata Iyakan Kolaborasi Bareng D'Masiv
Rian D'Masiv © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya & suasana syuting video klip Ingin Lekas Memelukmu Lagi © instagram.com/rianekkypradipta

Kapanlagi.com - Satu bulan yang lalu, grup band D'Masiv menggandeng Is Pusakata dalam lagu Ingin Lekas Memelukmu Lagi. Hasil kolaborasi mereka ini telah dirilis satu bulan yang lalu di radio dan juga digital platform. Namun baru kemarin (24/9) mereka sempat membuat video klipnya.


Ditemui di Studio Gaharu, Cilandak Barat, Jakarta Selatan, Senin (24/9), Rian D'Masiv mengungkap fakta menarik tentang kolaborasinya ini. Siapa sangka jika proyek ini
berawal dari pertemuan yang tidak sengaja. "Sebenarnya lucunya beberapa tahun lalu kita nggak sengaja ketemu di bandara Surabaya. Sempat foto berdua. Aku iseng sih
waktu itu, aku tanya, 'Setuju nggak kalau kolaborasi?' Tapi setelah beberapa tahun kemudian terwujud!" ungkap Rian.


Momen ini membuat Rian mengingat kembali foto selfienya dengan Is kala itu. Karena berkat foto itulah, kolaborasi ciamik ini dimulai bahkan terwujud. "Dan pas bikin
lagu ini aku juga sedang scroll foto-foto waktu itu. 'Kayaknya kalau kita dibantu Mas Is bakal seru!' Akhirnya kita beneran bisa berkolaborasi," tambahnya.



1. Apa yang jadi alasan Is terima tawaran Rian?

Ditemui bersama para personil D'Masiv, Is sang vokalis Pusakata tak mau ketinggalan angkat bicara soal kolaborasinya ini. Pria berambut gondrong ini menceritakan apa yang menjadi alasannya mengiyakan ajakan Rian untuk berkolaborasi. Rupanya ada kecocokan di antara dirinya dan Rian D'Masiv.

"Saya selalu tanya kalau kolaborasi tentang apa dulu karyanya? Dia (Rian) bilang tentang kerinduan dan memang lagu saya sejak dulu selalu tentang kerinduan. Tema itu selalu jadi perasaan utama saat saya buat lagu dan pengalaman Rian itu sering saya alami juga. Rindu pada anak. Akhirnya, 'Boleh deh!' Temannya saya suka. Dengerin lagunya, 'Wah cocok! Yuk, kapan?'" jelas Is.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Inspirasi lagu Ingin Lekas Memelukmu Lagi

Ya, pas sekali untuk kalian yang merindukan rumah dan orang-orang yang ada di dalamnya. Yang tentunya juga merasakan hal yang sama dengan kalian. Sama seperti judulnya, Ingin Lekas Memelukmu Lagi.

Inspirasi lagu ini sendiri tenyata adalah orang terdekat Rian. Siapa lagi kalau bukan anak sulungnya, Ralia. "Jadi, kalau ingat awal aku merayu Mas Is untuk kolaborasi. Aku merayunya, aku ceritain dulu lagu ini, aku ceritain, "Ini tentang anak gue nih Mas.' Jadi waktu itu seminggu nggak pulang-pulang. Anakk, Ralia video call, 'Kapan pulang, Pah?' Selesai video call langsung matiin handphone, ambil gitar, jadilah lagu Ingin Lekas Memelukmu Lagi," pungkas Rian.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending