Awas, Sumber Inspirasi Lagu Baru D'Masiv Bikin Baper Para Ayah!

Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary

Diterbitkan:

Awas, Sumber Inspirasi Lagu Baru D'Masiv Bikin Baper Para Ayah!
Rian D'Masiv © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Grup band D'Masiv kembali menelurkan karya baru. Digawangi oleh Rian sebagai sang vokalis, grup band ini menggandeng Is Pusakata dalam lagu yang berjudul Ingin Lekas Memelukmu Lagi. Dan kemarin mereka sedang menggarap video klip lagu tersebut.


Lagu ini sendiri sebenarnya sudah dirlis di radio dan di platform digital satu bulan yang lalu. Hanya saja baru kali ini mereka sempat menggarap video klipnya untuk segera disebar bagi para penggemar yang sudah menantikan bagaimana sih video klip dari 2 musisi ini. Bukan tanpa alasan, kesibukan menjadi alasan mereka baru bisa bertemu kemarin.


"Jadi hari ini adalah hari dimana kita membuat sebuah music video dan ini pertemuan setelah beberapa bulan terakhir waktu kita rekaman. Kita baru ketemu sekarang
karena kita punya kegiatan masing masing juga," kata Rian saat ditemui di Studio Gaharu, Cilandak Barat, Jakarta Selatan, Senin (24/9).

1. Ingin Lekas Memelukmu Lagi

Untuk kalian yang belum sempat mendengarkan lagu kolaborasi mereka, kalian pasti penasaran tema apa yang diangkat oleh lagu ini? Bagi kalian ayah yang jarang pulang ke rumah, kalian wajib mendengarkan lagu ini dan menyimak penjelasan dari Rian. Karena usut punya usut, lagu ini pasti mewakili perasaan kalian, bahkan bisa bikin kalian baper.

"Lagu ini (bercerita) tentang rasa rindu kita sama orang tercinta di rumah. Mewakili perasaan kita di rumah sebagai bapak yang sering keluar rumah mencari sesuap nasi dan segenggam berlian," jawab Rian.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Sumber inspirasi

Ya, pas sekali untuk kalian yang merindukan rumah dan orang-orang yang ada di dalamnya. Yang tentunya juga merasakan hal yang sama dengan kalian. Sama seperti judulnya, Ingin Lekas Memelukmu Lagi.

Inspirasi lagu ini sendiri tenyata adalah orang terdekat Rian. Siapa lagi kalau bukan anak sulungnya, Ralia. "Jadi, kalau ingat awal aku merayu Mas Is untuk kolaborasi. Aku merayunya, aku ceritain dulu lagu ini, aku ceritain, "Ini tentang anak gue nih Mas.' Jadi waktu itu seminggu nggak pulang-pulang. Anakk, Ralia video call, 'Kapan pulang, Pah?' Selesai video call langsung matiin handphone, ambil gitar, jadilah lagu Ingin Lekas Memelukmu Lagi," jelas Rian.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending