Tersingkir, Yuka Tamada Gagal Masuk Grand Final!

Trian Sulaiman  |  Sabtu, 03 Mei 2014 00:50
Tersingkir, Yuka Tamada Gagal Masuk Grand Final!
Yuka ©KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Kompetisi di Indonesian Idol semakin memanas. The Fabolous Four harus melewati tiga tantangan pada malam ini. Yakni, bernyanyi solo, berduet dengan superstar sampai berduet secara trio dengan salah satu juri.

Dan, Yuka Tamada pun harus rela kala perjalanannya terhenti di babak empat besar Indonesian Idol 2014. Ia gagal mencuri voting dari para penonton setia Indonesia Idol. Untuk itu, ia gagal juga masuk di tiga besar Grand Final Indonesian Idol.

Terhenti di empat besar ©KapanLagi.com®Terhenti di empat besar ©KapanLagi.com®

Sebelumnya, Yuka tampil cukup memukau melewati tantangan dari para juri. Kontestan berjuluk si Gajah Kecil ini dengan tuntas bernyanyi solo, kemudian berduet dengan Afgan dengan mengakhiri penampilannya saat bersanding bersama Nowela serta Tantri.

Namun, Tantri dan Anang merasa tidak yakin jika Yuka bisa bertahan. Kedua juri tersebut pun memprediksi Yuka pasti tereleminasi malam ini. Dan, rupanya prediksi mereka tidak salah pada malam ini. Yuka tersingkir, dan menyisakan tiga kontestan, Husein, Nowela dan Virzha di Indonesian Idol menuju Grand Final.

Sudah baca?

5 Screamers Metalcore Paling Keren Saat Ini!

5 Tantangan Terbesar Agnez Mo Untuk Go International!

5 Tipe Fans Unik One Direction!

5 Kecerobohan Justin Bieber Yang Berbuah Kontroversi!

6 Penyanyi Yang Gegerkan Dunia Karena Kasus Pelecehan Anak!

(kpl/trn)


Lihat Arsip Musik

- - -