Teror Bom Tetap Tak Halangi Mariah Carey Untuk Menggelar Konsernya di Indonesia

Natanael Sepaya  |  Kamis, 17 Mei 2018 03:30
Teror Bom Tetap Tak Halangi Mariah Carey Untuk Menggelar Konsernya di Indonesia
© KapanLagi.com/Mathias Purwanto

Kapanlagi.com - Situasi keamanan Indonesia diketahui sedang siaga satu. Mulai dari kericuhan di Mako Brimob antara polisi dan napi teroris hingga teror bom di Surabaya dan Sidoarjo. Nama Indonesia pun menjadi sorotan dunia saat ini karena sederet peristiwa teror yang terjadi beberapa hari ini.

Beberapa negara pun telah mengeluarkan travel advice untuk warganya yang ingin ke Indonesia. Hal tersebut jelas merugikan Indonesia saat ini. Kekhawatiran pun muncul soal konser-konser artis luar negeri yang bakal dihelat di Indonesia. Salah satunya ada konser Mariah Carey pada 6 November mendatang di Taman Lumbini Candi Borobudur, Jawa Tengah.

Meskipun masih terbilang jauh dari acara, beberapa pertanyaan pun muncul akankah Mariah Carey membatalkan konsernya? Pihak penyelenggara pun buka suara soal kepastian konser salah satu diva dunia itu.

Mariah Carey tetap akan melangsungkan konsernya di Indonesia pada awal November mendatang © KapanLagi.com/Mathias PurwantoMariah Carey tetap akan melangsungkan konsernya di Indonesia pada awal November mendatang © KapanLagi.com/Mathias Purwanto

"Tentunya kami sangat prihatin dengan kejadian teror bom yang melanda Indonesia. Terkait dengan konser Mariah Carey, kami telah berkonsultasi dengan Rajawali Indonesia selaku event consultant. Konser Mariah Carey tetap digelar pada 6 November mendatang," kata Palwoto selaku Direktur Keuangan SDM dan Investasi PT Taman Candi Borobudur saat di temui di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat belum lama ini.

"Kami juga masih berkomunikasi dengan pihak Mariah Carey. Tidak ada perubahan terkait konser pada 6 November 2018. So far so good dan waktunya juga masih panjang," lanjut Palwoto.

Selain itu, lebih lanjut Palwoto juga menjelaskan soal jaminan keamanan yang akan diberikan oleh pihaknya kepada Mariah Carey. Palwoto memastikan bahwa pihaknya akan memberikan sistem keamanan yang baik saat Mariah Carey tiba di Indonesia.

"Kami selalu memberikan sistem keamanan bagi setiap tamu kami. Mariah Carey ini kami anggap sebagai tamu. Ya dia tamu yang bisa memberikan impact yang bagus untuk Candi Borobudur kepada dunia. Kami akan memberikan yang terbaik," tuntas Palwoto.

Baca Juga Yang Ini!

Jessica Jung Gabung Agensi Benedict Cumberbatch di Amerika

Mariah Carey Ajak Kekasih Barunya Rayakan Ultah Anak di Disneyland Bareng Nick Canon

Perjuangan Mariah Carey Melawan Bipolar Disorder Tipe II Selama Dua Puluh Tahun

Penuh Kerja Keras, Ini Yang Membuat Mariah Carey Mau Konser di Candi Borobudur

Konser di Candi Borobudur, Harga Tiket Mariah Carey Tak Semahal Celine Dion