Ternyata Ozzy Osbourne Nggak Suka Alkohol

Nizar Zulmi  |  Sabtu, 31 Mei 2014 18:21
Ternyata Ozzy Osbourne Nggak Suka Alkohol
Ozzy Osbourne

Kapanlagi.com - Siapa sangka ternyata rocker legendaris Ozzy Osbourne tak suka mengonsumsi minuman beralkohol. Ia mengaku rasa alkohol sangat menjijikkan.

Pengakuan ini datang dari vokalis Black Sabbath beberapa waktu lalu. Ozzy mengaku pernah kecanduan alkohol dan obat-obatan terlarang, dan karena itulah ia menjalani treatment dan rehabilitasi terhadap kebiasaan buruknya tersebut.

Selama beberapa tahun menjalani masa pemulihan dan menghindari alkohol serta narkoba, suami Sharon Osbourne mampu bangkit dari keterpurukan tersebut. Walaupun sempat kecanduan, ia tak benar-benar mengaku tak suka rasa alkohol.

Ozzy dan Sharon Osbourne ©KapanLagi.com®Ozzy dan Sharon Osbourne ©KapanLagi.com®

Dalam sebuah wawancara ia mengatakan ia kadang masih suka minum bir dan mencicipi wine. "Aku suka Guinness (bir), beberapa teguk wine, namun sejujurnya aku merasa alkohol dalam minuman apapun terasa tak enak," tuturnya.

Ozzy Osbourne yang meraih penghargaan rocker terfavorit sempat mengalami masa-masa kelam karena alkohol. Untungnya, dukungan dari istri dan anak-anaknya mampu membuat pria gondrong ini sadar.

Sebelumnya Ozzy Osbourne sempat menyinggung masalah masa depan Black Sabbath yang sepertinya sudah tak jelas. Band rock legendaris itu nampaknya tak akan merilis album lagi dan memutuskan pensiun.

Berite terkait:

Sharon Osbourne: Justin Bieber Perlu Ditampar

Black Sabbath Bubar?

Ozzy Osbourne dan Black Sabbath Takkan Pernah Mati

Black Sabbath, Lebih Pilih Cokelat Daripada Kokain!

(con/niz)


Lihat Arsip Musik

- - -