Ternyata, Fatin Pun Dilanda Demam 'Sakitnya Tuh Di Sini'

Natanael Sepaya  |  Jumat, 28 November 2014 07:22
Ternyata, Fatin Pun Dilanda Demam 'Sakitnya Tuh Di Sini'
Fatin Shidqia Lubis ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Demam lagu Cita Citata berjudul Sakitnya Tuh Di Sini rupanya melanda seluruh lapisan masyarakat. Sampai penyanyi Fatin yang memiliki warna suara khas pun menyukai lagu tersebut.

Menurut jebolan X Factor Indonesia musim pertama ini, lagu itu tercipta berdasar kalimat yang sedang booming dan menjadi bahan pembicaraan. Seperti diketahui, kalimat itu beredar di jejaring sosial dalam bentuk meme-meme kocak.

"Indonesia tuh sering banget kalo ada kalimat booming tiba-tiba ada lagunya, filmnya. Pas aku buka YouTube ternyata oke, lagunya lumayan," kata Fatin saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta.

Fatin Shidqia Lubis ©KapanLagi.comFatin Shidqia Lubis ©KapanLagi.com

Sempat terdengar kabar bila kepopuleran lagu Sakitnya Tuh Di Sini karena faktor aji mumpung. Tapi ternyata, iringan musik dan lirik yang ada saling mengisi satu sama lain dan menjadi harmonisasi yang pas.

Wajar bila kehadiran lagu itu cepat meledak dan bisa diingat bahkan dengan sekali mendengarkan. "Lagunya emang catchy sih. Apalagi dibikin berdasar kata-kata fenomenal," tutupnya.

Sebelumnya Sakitnya Tuh Di Sini, ada beberapa lagu populer berkat penggunaan kalimat gaul terkini. Beberapa di antaranya adalah Jangan Gila Dong dan Alay yang dipopulerkan Lolita, atau Jangan Lebay oleh T2.

Kabar Seputar Fatin Shidqia Lubis

'Diamonds' Koplo Ala Fatin Shidqia, Asoy Banget Deh

Lepas Mic, Fatin Shidqia Siap Bintangi Film Layar Lebar

Simak Daftar Lengkap Pemenang Anugerah Planet Muzik 2014 di Sini

NOAH dan Fatin Shidqia Kompak Bersinar di Singapura

Daftar Lengkap Nominasi Anugerah Planet Muzik 2014

(kpl/abs/ntn)

Dengan tema origami, atasan yang dikenakan Fatin terlihat disemat oleh kertas kuning yang senada.
6 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -