Termakan Omongan Sendiri, Dari Benci Zara Leola Jadi Suka Lagu K-Pop

Sabtu, 20 Oktober 2018 23:01  | 

Enda Ungu



Zara Leola © Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya


Kapanlagi.com - Penyanyi cilik Zara Leola menjadi penampil dalam rangkaian acara ulang tahun MNCTV yang ke-27. Ia membawakan tiga lagu dan salah satunya merupakan tembang hits BLACKPINK bertajuk Ddu Du Ddu Du.

Anak dari Enda Ungu ini mengaku sempat susah dalam menghapal lirik lagu berbahasa Korea. Lantaran menyukai lagu-lagu K-Pop, ia begitu enjoy saat membawakan di atas panggung.

"Kesulitan tentu ada, salah satunya soal language. Tapi aku tetap senang. Karena ini pengalaman baru juga buat aku membawakan lagu berbahasa Korea," kata Zara ditemui di Studio 10, MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (20/10/2018).

1. Pembenci Musik K-Pop

Saat diwawancara awak media, Zara Leola membuat pengakuan kalau ia awalnya begitu membenci musik Korea. Ia bahkan tak segan meminta orang berhenti mendengarkan lagu-lagu tersebut.

"Dulu aku tuh nggak senang K-Pop songs ya. Kalau ada temen yang muter kayak 'Udah stop stop'. Tapi sekarang aku seneng banget sampai mau pas ditawarin nyanyi," jelasnya.

2. Keracunan Teman

Kegemarannya pada musik Korea dimulai sejak duduk di kelas tujuh. Itu pun karena pengaruh dari teman-teman sekelas yang bahkan telah memiliki playlist lagu masing-masing.

"Aku suka Korea sejak kelas 7. Jadi dulu ada temen aku yang suka Korea. Setiap hari ngajakin Zara suka sama K-Pop. Kata dia lagu-lagunya enak, videonya bagus. Akhirnya aku nonton dan jadi kayak ketularan gitu karena satu kelas pada suka K-Pop. Mereka pada punya playlist sendiri-sendiri," urainya.

3. Termakan Omongan Sendiri

Sempat membenci musik Korea, kini pemain film PETUALANGAN MENANGKAP PETIR itu malah termakan omongan sendiri. Lantas siapa saja musisi kesukaan Zara?

"Aku paling suka sama TWICE, terus BLACKPINK, iKon, BTS sama Pentagon. Jadi sekarang aku penyuka K-Pop," tutupnya seraya tersenyum.

(kpl/abs/frs)