Terlibat Proyek Tribute, Geisha Permak Lagu Rinto Harahap

Girindra Permana Cahya  |  Selasa, 09 Juni 2015 14:35
Terlibat Proyek Tribute, Geisha Permak Lagu Rinto Harahap
Geisha ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Sosok Rinto Harahap memang akan terus dikenang dalam perjalanan musik Indonesia. Pasalnya, musisi yang telah berpulang tersebut, berikan sejuta inspirasi bagi musisi dan juga masyarakat, begitu juga untuk band Geisha.

Akan segera hadir, sebuah konser untuk mengenang sosok legenda musik Indonesia ini. Geisha, termasuk salah satu performer dalam acara tersebut. Momo dan kawan-kawan bakal lagu dari sang maestro Rinto. Meski tidak kenal sosok Rinto secara pribadi, mereka bangga akan dilibatkan pada proyek ini.

"Suatu kebanggan buat Geisha. Menyanyikan lagu salah satu musisi yang terbaik," ujar sang vokalis saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Senin (8/6).

Momo dan Geisha sangat tersanjung dapat kesempatan nyanyikan lagu Rinto ©KapanLagi.comMomo dan Geisha sangat tersanjung dapat kesempatan nyanyikan lagu Rinto ©KapanLagi.com

Geisha bakal permak lagu Rinto dengan aransemen khasnya ketika ditampilkan nanti. Band yang terkenal dengan tembang Lumpuhkan Ingatanku ini bakal bawakan tembang dari sang legenda yang berjudul Seandainya Aku Punya Sayap.

Bukan hanya sekedar tampil saja, dalam proyek ini para artis yang terlibat diminta untuk buat dalam versi video klip juga. Sesi itu diakui Momo telah selesai, dan mereka sajikan konsep yang tidak sama dengan klip mereka sebelumnya. Dua buah cerita disatukan dalam satu frame klip.

"Kita mencoba sesuatu yang berbeda, cerita band yang interaktif. Bukan saja satu cerita. Tapi ada cerita yang a dan b. Jadi benar-benar sesuatu yang berbeda dan mudah-mudahan jadi daya tarik juga," ungkap satu-satunya anggota cewek dalam tubuh Geisha.

Pembuatan video klip terbilang singkat tapi sangat menguras tenaga dan pikiran. Hanya dalam sehari video klip ini telah rampung.

Sudah tahu ini?

Bawa Pulang 2 Piala, Tanggung Jawab Geisha Makin Besar

Tak Menyangka Bakal Menang, Momo Geisha Salah Ngomong

'Indonesia Keren', Didukung Bintang Dangdut Sampai Bollywood

(kpl/aal/otx)


Lihat Arsip Musik

- - -