Terlalu Seksi, Penampilan Nicki Minaj 'Disunat'

Nizar Zulmi  |  Kamis, 11 September 2014 23:21
Terlalu Seksi, Penampilan Nicki Minaj 'Disunat'
Nicki Minaj ©splash

Kapanlagi.com - Kalau kamu mengidolakan sosok Nicki Minaj, mungkin kamu bisa mengirim twit untuk menenangkannya. Pasalnya, rapper seksi ini kecewa berat setelah merasa tak dihargai sebagai seorang entertainer.

Cerita ini bermula saat Minaj mendapat tawaran untuk perform secara live di sebuah stasiun televisi Amerika Serikat. Menyuguhkan tarian seksi dalam lagu Anaconda, aksi Minaj malah banyak 'disunat' karena dianggap terlalu vulgar.

Nicki Minaj menyebut sikap sang bos TV tersebut keterlaluan. Aksi panggungya tak disorot dari dekat, kamera malah diarahkan ke penonton dan akhirnya gambar Nicki Minaj diambil dari kejauhan.

Anaconda lagi-lagi kena cekal ©splashAnaconda lagi-lagi kena cekal ©splash

Kepada salah satu media, Nicki menuturkan, "My darlingz, aku berharap kalian bisa melihat koreografi di verse kedua Anaconda semalam. Sangat mengecewakan, Cbs memilih untuk tak menayangkannya.".

Rapper asal Trinidad & Tobago ini menambahkan, seharusnya pihak TV mendiskusikan jika ada hal yang dirasa kurang cocok. Ia dan timnya bisa saja mengganti koreografi agar para penonton bisa melihat penampilannya dengan puas.

Sebagai seorang entertainer, tugas utama Nicki adalah memberikan suguhan terbaik untuk fans. Ia tak keberatan untuk menyesuaikan segala sesuatunya agar penonton mendapatkan yang terbaik. So sweet...

jangan Lewatkan:

Nyaris Pamer 'Aset' di VMA, Nicki Minaj Akhirnya Angkat Bicara

Ellen DeGeneres Tirukan Goyang 'Anaconda' Nicki Minaj, Sukses?

Gadis Ini Cover 'Anaconda' Nicki Minaj, Lebih Keren?

[Video] Nicki Minaj Ajari Model-Model Cantik Menari Anaconda

Maksud Hati Tampil Keren, Artis-Artis Ini Justru Tampak Konyol

(con/niz)


Lihat Arsip Musik

- - -