Terlalu Meliuk-Liuk, Afgan Rempong Nyanyi Lagu Agnez Mo

Natanael Sepaya  |  Selasa, 11 November 2014 13:22
Terlalu Meliuk-Liuk, Afgan Rempong Nyanyi Lagu Agnez Mo
Afgansyah Reza ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Afgan tengah sibuk mempersiapkan diri untuk penampilan berikutnya. Akan tampil di sebuah acara besar, kemarin Afgan sedang berada di sela-sela latihan Konser Magenta Orchestra 10 Tahun di Rossi Studio.

Terletak di Jakarta Selatan, Afgan mempersiapkan setlist untuk dia bawakan dalam acara tersebut. Pelantun Sadis ini rencananya akan membawakan lima buah lagu.

Ketika ditanya, Afgan merasa agak kesulitan kali ini. Selain membawakan lagu sendiri, penyanyi bersuara lembut ini mengakui kalau lagu Agnes lah yang membuatnya kewalahan.

Agnes Monica ©KapanLagi.comAgnes Monica ©KapanLagi.com

"Aku nyanyi lagu medley, 3 lagu saya satu lagi lagu Christian Bautista dan lagu Agnes Monica. Nyanyi lagu Agnes tuh susah banget, nadanya tinggi banyak liuk-liuknya. Saya maunya bawain dengan cara saya," ungkap Afgan.

Sempat kehabisan suara, Afgan harus mengatur schedule demi menjaga performanya untuk acara megah tersebut. Membawakan tiga lagu medley, Afgan akan tampil selama 15 menit nonstop.

Wah, Afgan langsung rempong ya begitu tahu lagu Agnes Mo susah untuk dinyanyikan. Tapi, semoga Afgan tetap bisa menampilkan yang terbaik dan maksimal pada acara tersebut.

Kabar Terbaru Afgan

Fans Berat, Henry Lau Super Junior Nafsu Kecup Afgan

Bawa Nama Bangsa Ke Korea, Afgan Jadi Kenal Personel Suju

NOAH dan Fatin Shidqia Kompak Bersinar di Singapura

Daftar Lengkap Nominasi Anugerah Planet Muzik 2014

Afgansyah Reza dan Keluarga Asyik Menjelajah Eropa

Ini nih gaya Afgan saat ketemu Henry, imut mana coba?
10 FOTO