Terkenal dan Banyak Uang, Inilah Penyanyi Wanita Terkaya di Dunia

Selasa, 14 April 2015 22:15  | 

Shania Twain



Beyonce Knowles ©Shutterstock

Kapanlagi.com - Dunia musik terus berkembang baik dari segi kualitas materi dan penyanyinya sendiri. Terus mengisi daftar penampil dalam setiap panggung, sudah pasti mendatangkan banyak uang di samping popularitas.

Kali ini kanal musik KapanLagi.com® akan membongkar siapa saja penyanyi perempuan terkaya di dunia tahun 2015. Bukan Taylor Swift atau Katy Perry, penyanyi wanita terkaya nomor satu kali ini pasti akan membuat kamu kaget.

Nah, berikut ini ada 6 penyanyi perempuan dengan kekayaan yang nggak mungkin habis sampai 7 turunan. Yuk kita simak sama-sama di sini.

Sudah Baca Yang Ini?

Yesung Super Junior Ternyata Investor Real Estate Genius!

Kekayaan Rain & Kim Tae Hee Kalahkan Pasangan Seleb di Korea

[FOTO] Inikah Satu-Satunya Sepasang Sepatu Milik Jaden Smith?

Fantastis! Inilah 5 Selebriti Hollywood Dengan Cincin Mahalnya

Mau Tahu Bagaimana Penampakan Rumah Baru Kylie Jenner?

(ric/ntn)

1. Ini Dia Penyanyi Terkaya di Dunia, Madonna

Memulai karir bernyanyinya sejak muda, rasanya Madonna masih layak menyandang gelar sebagai Queen Of Pop sampai saat ini. Bayangkan saja bagaimana pengaruhnya di dunia musik pop dan karya-karyanya yang masih abadi hingga saat ini.

Lalu, berapa sih total kekayaan bersih yang dimiliki Madonna saat ini? Ternyata, angkanya sangat mengagetkan. Jauh di atas 5 penyanyi sebelumnya, kekayaan pemilik album REBEL HEART ini mencapai 8 triliun rupiah. Ini menjadi bukti lain di samping angka penjualan albumnya yang masih sulit ditandingi para penyanyi lain masa kini.

Tercatat di Guinness World Records of World's Top Selling sebagai penyanyi perempuan dengan penjualan terbaik sepanjang masa, Madonna juga sukses menjual 300 juta keping albumnya ke seluruh dunia dalam 30 tahun kiprahnya di dunia musik. Salut deh untuk Madonna!

2. Gloria Estefan

Pemilik 7 gelar Grammy Awards, penyanyi latin, Gloria Estefan, termasuk sebagai penyanyi perempuan terkaya. Meski angka penjualan albumnya hanya mencapai 100 juta keping kopi ke seluruh dunia, tapi bukan berarti dia kalah dengan penyanyi besar lainnya.

Sebagai penyanyi latin bersuara emas dan wanita karir, kekayaan yang dimiliki Gloria mencapai angka sekitar 7 triliun rupiah seperti yang dilansir richestlifestyle.com. Nah, apa kamu sudah siap-siap dengan penyanyi perempuan terkaya dan nomor satu di dunia saat ini? Yuk langsung klik ke halaman berikutnya.

3. Celine Dion

Penyanyi keturunan Prancis - Kanada ini bisa dibilang sebagai penyanyi pop wanita paling sukses di era 90an hingga tahun 2010. Malah, The Los Angeles Times sempat menghitung kekayaan pelantun The Power Of Love yang menembus angka 7 triliun rupiah.

Berhasil menjual 220 juta keping kopi albumnya ke seluruh dunia, kekayaan Celine Dion tahun ini ternyata masih belum habis. Berkisar 6,6 triliun rupiah, angka tersebut menempatkan Celine Dion sebagai penyanyi perempuan ketiga terkaya di dunia pada awal tahun ini.

4. Mariah Carey

Berhasil menjual album mencapai lebih dari 200 juta ke seluruh dunia, Mariah Carey adalah diva dengan penjualan musik terbaik sepanjang masa. Seperti yang dilansir richestlifestyle.com, nominal bersih kekayaannya ternyata melebihi Beyonce!

Ya, pelantun I Can Make It Through The Rain ini punya kekayaan bersih mencapai sekitar 5 triliun rupiah. Mariah Carey menempati posisi ke-4 sebagai penyanyi perempuan terkaya di dunia tahun ini.

5. Beyonce Knowles

Ada yang bilang kalau penyanyi yang satu ini adalah salah satu penyanyi dengan pengaruh kuat di dunia musik. Tapi, jangan lupa juga kalau dia adalah salah satu sosok miliarder di antara banyaknya penyanyi perempuan di dunia.

Yap, istri dari Jay Z yang satu ini memang terkenal dengan tampilan dan gaya hidup yang glamor. Rupanya, kekayaan yang dimiliki sang diva ini mencapai 4,5 triliun rupiah! Wow, bagaimana cara menghabiskannya ya?

6. Shania Twain

Shania Twain adalah penyanyi pertama dan satu-satunya penyanyi wanita dalam sejarah yang memiliki 3 album dengan sertifikasi berlian dari RIIA. Bukan cuma itu saja, pelantun Still The One ini telah menjual lebih dari 85 juta kopi album di seluruh dunia.

Lalu, berapa kekayaan bersih yang dimiliki penyanyi county asal Kanada ini? Bukan main, ternyata mencapai angka sekitar 4,2 triliun rupiah. Ini menjadikan penyanyi country ini dengan penjualan terbaik sepanjang karirnya.

(ric/ntn)