Terjun ke Industri Musik, Hafizh Alvio Luncurkan Single 'Berhenti Berharap'

Minggu, 19 Juni 2022 08:18


Hafizh Alvio (credit: Dokumentasi Pribadi)

Kapanlagi.com - Pemain sinetron Hafizh Alvio coba peruntungan di dunia tarik suara. Ia baru saja meluncurkan karya perdananya berjudul Berhenti Berharap.

"Di sini mau ngasih sedikit cerita. Saat saya terjun ke industri musik, dan akhirnya saya punya karya sendiri, prosesnya pun harus benar-benar totalitas dalam produksi single perdana saya ini yang berjudul Berhenti Berharap," kata Hafizh Alvio dalam keterangan pers yang diterima Kapan lagi.com.

 

1. Berdasarkan Kisah Pribadi

Menurut Hafzh Alvio single Berhenti Berharap dibuat berdasar kisah pribadinya dengan irama musik dangdut. Oleh sebab itu, saat proses rekaman ia dengan mudah menjiwai lagu tersebut.

"Makna dari lagu ini sebenarnya terinspirasi dari love story pribadi makanya pas Recording pun, saya benar-benar menjiwai dan emosi saya pun dapet banget," kata pria jebolan ajang Stardut ini.

"Ya pada intinya saya pernah suka dan sudah nyaman sama seseorang dan dia cukup baik sama saya dan suka kasih perhatian lebih. Tapi ternyata dia sudah punya pacar, makanya saya 'Berhenti Berharap', " tuturnya.

 

2. Berharap Bisa Diterima

Hafizh yang sempat menghias layar kaca lewat sinetron Cinta Buat Sasha ini berharap lagunya bisa diterima masyarakat pecinta musik, khususnya penggemar dangdut.

"Semoga kedepannya saya bisa terus semangat dalam berkarya di industri musik, dan semoga lagu ini bisa di terima dan dinikmati semua orang," tuturnya.

Jangan Lewatkan

Arjuna 89 Bersyukur Single 'Takdir Memisahkan' Viral di TikTok

Bersuara Merdu dan Piawai Main Biola, Mia Ismi Luncurkan Karya Solo Perdana

Sering Diduga Langgar Hak Cipta, Tri Suaka Akan Lakukan Hal Ini

 

(kpl/dan/nda)