Terjun ke Dunia Tarik Suara, Sandrina Mengaku Sempat Down Usai Dihujat Netizen Karena Ini

Diterbitkan:

Terjun ke Dunia Tarik Suara, Sandrina Mengaku Sempat Down Usai Dihujat Netizen Karena Ini
dokumentasi pribadi

Kapanlagi.com - Sandrina Azzahra atau lebih dikenal Sandrina IMB (Indonesia Mencari Bakat) rupanya memilih untuk terjun dan berkarir sebagai seorang penyanyi. Bahkan kini, gadis yang dulunya dikenal sebagai penari cilik itu sudah memiliki beberapa single miliknya sendiri.

Akan tetapi, karirnya di industri musik tanah air tak selalu berjalan mulus apalagi ia masih dalam proses belajar. Usianya kini yang beranjak dewasa tentu memberikan perubahan dalam diri Sandrina khususnya dalam berpenampilan.

Bahkan karena penampilannya yang seksi, didukung pula dengan body-nya aduhai sempat menuai berbagai kritik pedas dari warganet. Tak hanya itu, ketika tampil di atas panggung sebagai penyanyi, tak jarang hujatan ia terima langsung dari para penonton.

1. Mentalnya Sempat Down

Hal ini pun sempat membuat mental Sandrina Down, bahkan ia sampai tak ingin bernyanyi lagi karena hujatan yang terimanya itu. Akan tetapi, seiring berjalannya waktu, Sandrina makin siap mendengar berbagai kritikan dari masyarakat karena memang itu adalah resiko yang tak bisa dihindari.

"Yang pasti harus siap ya apalagi netizen yang ngehujad aku mereka kurang suka aku nyanyi, mereka lebih seneng aku nari, mereka ngehujat kalau aku nyanyi parah banget. 'Apaan sih nyanyi suara fals, mending nari'," ungkap Sandrina saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, (17/7) Senin sore.

"Aku sempat down nggak mau nyanyi lagi karena denger gitu kan, ada juga yang ngomongnya di samping, di belakang aku buat down, tapi aku udah ngelewati fase itu," lanjutnya.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Jadi Motivasi Baru

Pada akhirnya, Sandrina pun menjadikan berbagai kritikan tersebut cambukkan baginya untuk terus belajar menggali potensi. Saat ini Sandrina sebisa mungkin tak ambil pusing akan hujatan itu.

"Jadi dengan adanya itu aku harus semangat lagi, jangan pikirin kata orang. Aku basicnya penari jadi nyanyi emang masih proses belajar," ujarnya.

Selain itu, untungnya Sandrina punya support sistem kuat dari orang-orang terdekatnya. Dengan adanya dukungan tersebut, Sandrina pun bertekad untuk tetap semangat mengembangkan karirnya di industri hiburan tanah air.

"Pastinya mami sama ayah terus teman-teman (yang nguatin). Mereka support dan bilang jangan dengerin kata orang ini, fokus dengan peluang karena tantangan pasti ada jadi harus tetap semangat," tukasnya.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending