Tentang Sosok Melody, Shania JKT48: Pokoknya Ibu Banget Lah

Natanael Sepaya  |  Kamis, 22 Maret 2018 14:22
Tentang Sosok Melody, Shania JKT48: Pokoknya Ibu Banget Lah
Shania JKT48 © KapanLagi.com/Djoko Poerwanto

Kapanlagi.com - Sebagai kapten dan seluruh tim JKT48, Melody JKt48 tentu jadi salah satu sosok yang banyak meninggalkan kesan bagi para member idol group tersebut. Begitu juga dengan Shania JKT48 yang punya komentar sendiri tentang Melody, di mana ia melihatnya sebagai pribadi yang sangat tegas.

"(Kalau kebiasaan) Buruk kayaknya nggak ada. Cuma kalau dulu yang paling aku nggak suka itu kalau kak Melody udah bawel, galak. Aku kan masih kecil kan jadi kadang kalau aku nggak rapi dikit, dia langsung nyeletuk, 'ih Shania gimana sih, masa dasi miring-miring?' Tapi itu semuanya buat kebaikan," aku Shania, saat ditemui bersama Melody dan Zara di Theater JKT48, FX Mall Sudirman, Jakarta Pusat, Jum'at (16/3).

Shania melihat Melody sebagai sosok yang tegas dan galak © KapanLagi.com/Agus ApriyantoShania melihat Melody sebagai sosok yang tegas dan galak © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Namun selain tegas, Shania melihat semua sikap dan perhatian Melody pada para member lebih terasa seperti seorang Ibu. Hal inilah yang kemudian membuat Shania sepakat dengan para member lain kalau Melody seperti seorang sosok Ibu bagi idol group terbesar di Indonesia itu.

"Ibu kita melody sih. Ya karena kak Mel itu memang kayak Ibu-Ibu. Gimana ya karena umurnya kak Mel udah dewasa, dewasa bukan tua ya, jadi menurut kita kak Mel itu sosok Ibu yang tegas yang, pokoknya Ibu banget lah," lanjutnya.

Bagi Shania, Melody sudah seperti seorang Ibu untuk JKT48 © KapanLagi.com/Agus ApriyantoBagi Shania, Melody sudah seperti seorang Ibu untuk JKT48 © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Sedangkan dari sisi Melody sendiri, ia juga melihat Shania sebagai sosok yang cukup dewasa, mengingat statusnya sebagai kapten di tim J. Hanya saja Melody masih melihat kurangnya sisi galak dalam diri Shania.

"Shania sebenarnya juga dewasa banget loh, ya makannya kita nyambung. Kalau aku muda, Shania yang tua sebenernya. Cuma kalau Shania mungkin dia kan kapten juga nih di tim J, mungkin kalau Shania kurang galak aja. Dia lebih nggak enak mungkin karena umur dia yang segini udah jadi kapten. Mungkin lebih ke perilaku aja kalau negur ke yang lebih tua. Cuma kalau ke yang lebih muda galak juga sih," pungkas Melody.

Yakin Sudah Baca Yang Ini?

Seperti Apa Sih Sosok Melody JKT48 di Mata Shania dan Zara?

Disinggung Joget-Joget di JKT48, Melody Ingin Coba Kerja Kantoran

Melody JKT48 Bicara Tentang Kemungkinan Cari Pacar dan Nikah

Ini Hal Yang Akan Shania dan Zara Rindukan Dari Sosok Melody JKT48

Serba-Serbi Singkat Seputar Yona JKT48, Kapten Tim KIII Yang Perlu Kamu Tahu

(kpl/rhm/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -