Tentang Musisi Muda, Eros Djarot: Seperti Ariel Saya Suka

 |  Senin, 27 Juni 2016 18:22
Tentang Musisi Muda, Eros Djarot: Seperti Ariel Saya Suka
Erros Djarot © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Perkembangan menjadi sebuah hal yang tak bisa dihindari baik di bidang apapun itu. Begitu juga dari industri musik Indonesia yang saat ini lebih mengarah ke era digital.

Selain itu, makin banyak pula penyanyi pendatang baru yang muncul dan meramaikan dunia musik saat ini. Fenomena seperti ini ternyata menarik perhatian salah seorang musisi senior Tanah Air, Erros Djarot.

Erros yang baru saja merilis sebuah album baru itu memuji para penyanyi pendatang baru yang mampu memainkan kata serta merangkul fans mereka dari semua kalangan. Ia pun tak ragu menyebut nama Ariel NOAH sebagai contoh nyatanya.

Erros Djarot memuji para musisi muda berkualitas saat ini © KapanLagi.com®/Budy Santoso Erros Djarot memuji para musisi muda berkualitas saat ini © KapanLagi.com®/Budy Santoso


"Banyak pencipta lagu yang bagus-bagus, iya seperti Ariel saya suka. Penyanyi juga banyak yang bagus. Suara bagus tapi Indonesia-nya aja yang kurang. Ariel spesial dan cerdas. Dia bisa memainkan kata-kata. Bayangkan dia, walau pernah begitu (kasus) tetapi fansnya nggak hilang. Saya bangga punya junior yang bagus-bagus," ujar Erros Djarot saat  jumpa pers di Bird Cage Cafe, kawasan Dharmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (24/6).

Erros lalu memberikan sebuah pesan kepada para musisi senior lain agar tak malu untuk memberikan pujian kepada para penyanyi pendatang baru. Erros tentu tak ingin ada gap antara penyanyi senior dengan musisi muda saat ini.

"Saya pesan ke senior untuk berani memuji junior. Banyak yang bagus-bagus, kayak saya buat album religi menurut versi saya," tandasnya.