Temon: Gak Ada Penghalang Kalau Ingin Berbuat Baik

Erick  |  Sabtu, 14 Februari 2015 18:36
Temon: Gak Ada Penghalang Kalau Ingin Berbuat Baik
Temon © Budy Santoso / KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Jika kalian mendengar nama Temon, yang terbayang dalam benak pastilah komedian dalam serial ABDEL DAN TEMON. Komedian yang satu ini sedang menggarap sebuah proyek baru bersama beberapa musisi. Serius? Dalam rangka apa?

Mereka sedang terlibat dalam penggarapan video klip untuk sebuah single baru. Lagu yang berjudul Jangan Menangis ini didedikasikan untuk para penderita kanker. Dalam proyek ini, Temon menggandeng sederet musisi seperti Ruri Repvblik, Mike Mohede, Zian Zigaz, Felicia, dan juga Ajie Dygta.

Kita berbagi nggak melihat pakaian kita apa. Ketika kita mau berbagi, tuangkan saja apa yang kita bisa dan kita wujudkan.
Dygta
 

Proyek keroyokan ini memang bertujuan untuk membantu para penderita kanker. Temon dan kawan-kawan musisi berniat untuk mengajak kita semua untuk lebih peduli terhadap kanker. Menurut Temon, keuntungan yang diperoleh dari proyek ini akan disumbangkan melalui yayasan kanker.

Temon © Budy Santoso / KapanLagi.comTemon © Budy Santoso / KapanLagi.com


Reporter KapanLagi.com® berhasil menemui mereka di sela-sela proses pembuatan video klip. Syuting dilakukan di kawasan Parung Bingung, Depok, Jawa Barat pada tanggal 13 Februari lalu.

"Kita berbagi nggak melihat pakaian kita apa. Mau itu musik pop atau yang lainnya, ketika kita mau berbagi, tuangkan saja apa yang kita bisa dan kita wujudkan," kata Ajie Dygta menambahkan.

Para musisi yang digandeng Temon tersebut adalah para artis di bawah naungan label Pro M. Sayang sekali pada saat proses pembuatan video klip, Ruri tak dapat hadir. Ketika ditanya soal nama, Temon mengatakan bahwa mereka bersepakat memakai nama Temon Cs saja.

"Soalnya kalau pake feat, kebanyakan huaahahahahahaha..." jawab Temon sebelum kemudian tertawa lebar.

Baca juga beberapa berita berikut ini:

Mantap! Temon CS Tunjukkan Aksi Nyata Bagi Para Penderita Kanker

Temon Kuasai Koreo Tarian Dalam Waktu 2 Hari

Punya Talenta, Alasan Temon Jadi Penyanyi

(kpl/aal/erc)


Lihat Arsip Musik

- - -