Taylor Swift Suka Polisi Yang Gemuk dan Jago Joget, Ini Buktinya

Natanael Sepaya  |  Selasa, 20 Januari 2015 00:40
Taylor Swift Suka Polisi Yang Gemuk dan Jago Joget, Ini Buktinya
Taylor Swift ©Splash
Kapanlagi.com - Kalau kamu termasuk orang yang suka mendengarkan lagu sambil bergoyang di dalam mobil, sepertinya kamu harus hati-hati. Meski sendirian, bisa jadi ada orang yang usil merekam aksi kamu saat asyik sendiri.

Seperti sebuah footage yang dirilis kepolisian Dover, Delaware, Amerika kali ini. Ketika salah satu petugasnya bersiap untuk melakukan patroli, dia tidak sadar kalau di dashboard mobilnya sudah terpasang sebuah kamera.

Taylor Swift tampaknya menikmati aksi kocak sang polisi Dover ©FameflynetTaylor Swift tampaknya menikmati aksi kocak sang polisi Dover ©Fameflynet

"Kami memutuskan untuk merilis web series dengan judul Dash Cam Confessionals," itulah kata-kata yang muncul saat video ini dimulai. Pada video ini, kalian akan langsung melihat seorang petugas yang tengah asyik mengendarai mobil sambil mendengarkan lagu Shake It Off.

Tingkah lucunya yang terekam oleh kamera itu pun dengan cepat menjadi perbincangan para netizen. Bahkan, aksi lip-sync polisi tersebut pun sampai ke telinga Taylor Swift.

Tanpa menunggu lama, Taylor Swift pun langsung menyatakan rasa senangnya lewat sebuah tweet. Singkat dan memakai huruf kapital semua, mantan kekasih Harry Styles ini tampaknya benar-benar menikmati goyangan sang petugas di dalam mobilnya.

Lewat penampilan kocaknya, petugas yang bernama Davis ini pun langsung diundang untuk tampil di Fox News. Nah, apa kamu penasaran seperti apa aksi polisi Dover ini? Yuk simak di sini sama-sama.

Video by: Dover Police (mtv/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -