Taylor Swift Pecahkan Rekor Baru di Cina, Apakah Itu?

Guntur Merdekawan  |  Minggu, 06 April 2014 18:21
Taylor Swift Pecahkan Rekor Baru di Cina, Apakah Itu?
Taylor Swift/Fameflynet©
Kapanlagi.com - Taylor Swift baru saja memecahkan sebuah rekor di Cina. Ya, tiket dari salah satu konser tournya di Shanghai baru saja ludes dalam waktu satu menit saja. Gila!

Hal tersebut memecahkan rekor penjualan tiket tercepat dalam sejarah negara itu. Taylor sendiri baru akan tampil di Shanghai pada tanggal 30 Mei mendatang, seperti yang dilansir situs DigitalSpy.

Taylor memang seperti diketahui tengah sibuk menjalani tour dunianya yang bertajuk 'Red', dan kini telah sampai pada benua Asia. Setelah Cina, pelantun tembang 22 ini akan melanjutkan perjalanannya ke Jepang, Filipina, Thailand, Malaysia, dan tentunya, negara kebanggaan kita, Indonesia!

Taylor Swift/Fameflynet©Taylor Swift/Fameflynet©

Tahun ini telah menjadi sebuah tahun tersukses sepanjang sejarah hidup Taylor. Seperti yang diberitakan Billboard sebelumnya, dia telah didaulat menjadi penyanyi dengan penghasilan terbesar dalam kurun waktu setahun terakhir ini. Wah, masih muda sudah kaya, cantik pula. Memang sempurna!

Buat kamu yang belum tahu, penyanyi berusia 25 tahun ini akan mengunjungi Indonesia pada 4 Juni mendatang di Jakarta. Jangan sampai kelewatan ya!

Baca Juga:

12 Tur Konser Dengan Pendapat Terbesar Sepanjang Masa

Rilis Album Baru, Ed Sheeran Minta Ijin Taylor Swift Dulu

Waspadalah! Baju Taylor Swift Ini Akan Menipumu Mentah-Mentah!

Taylor Swift, Penyanyi Berpenghasilan Terbesar Tahun 2013-2014

Taylor Swift Tegaskan Say No To Naked Pose!

(dig/gtr)


Lihat Arsip Musik

- - -