Rilis Album Baru, Ed Sheeran Minta Izin Taylor Swift Dulu

Guntur Merdekawan  |  Sabtu, 05 April 2014 15:21
Rilis Album Baru, Ed Sheeran Minta Izin Taylor Swift Dulu
Ed Sheeran & Taylor Swift/Shutterstock©
Kapanlagi.com - Kabar bagus untuk para Sheerio (sebutan fans Ed Sheeran). Kemarin (4/4), Ed mengumumkan bahwa singe terbarunya, Sing, akan dirilis secara resmi pada hari senin mendatang (7/4). Belum cukup dengan itu, Ed juga memberikan hadiah kepada fans berupa pengumuman detail album studio keduanya yang akan segera menyusul untuk dirilis.

Album tersebut akan diberi judul X, atau dibaca (Multiply), dan rencananya akan dijual di pasaran pada 23 Juni nanti. Ed memang punya selera unik dalam memberi nama albumnya, seperti yang diketahui, album pertamanya bertajuk +.

Dibalik album tersebut akan ada nama-nama musisi beken lain yang turut berkolaborasi seperti, Rick Rubin dan Pharrell Williams. Sejak tahun 2013 lalu, Ed sebenarnya sudah menggoda para fansnya dengan membawakan lagu-lagu baru pada konsernya, seperti Tenerife Sea, New York, dan Forever, yang ketiganya sangat mungkin untuk masuk pada albumnya mendatang.

Menurut Ed, album dan judulnya itu sendiri sudah disetujui oleh Taylor Swift, yang merupakan sahabat baiknya. Menurutnya, Ia selalu meminta pendapat dari Taylor tiap kali akan merilis sebuah karya baru.

"Setiap aku selesai menulis lagu baru, aku akan mengirimkannya ke Taylor Swift untuk mendapat opininya. Dia juga telah mendengar semua lagu baru pada albumku ini. Dia itu seorang juri yang mampu menilai apakah sebuah lagu itu bagus atau tidak," unkap Ed kepada MTV.

Sing sendiri akan diperdengarkan untuk pertama kali pada hari Senin pada stasuin radio Inggris, British DJ Zane Lowe. Bagaimana? Kalian sudah tak sabar dengerin lagu barunya tersebut? Kita tunggu saja berita selanjutnya.

Baca Juga:

  (mtv/gtr)


Lihat Arsip Musik

- - -