Taylor Swift Nggak Akan Hadir di MTV VMA, Serius?

Natanael Sepaya  |  Sabtu, 27 Agustus 2016 15:22
Taylor Swift Nggak Akan Hadir di MTV VMA, Serius?
Taylor Swift © AFP

Kapanlagi.com - Keputusan Taylor Swift untuk banting setir dari musik country menuju pop memang terbukti sukses. Yap, sederet penghargaan berhasil diraih Tay Tay bersama sederet single barunya yang ada di dalam album 1989 sepanjang tahun 2015 kemarin.

Hanya saja di tahun ini nama Taylor Swift justru sama sekali tidak tercatat dalam nominasi yang ada MTV Video Music Awards (MTV VMA). Tentu saja ini berarti kita tidak bisa melihat kelanjutan perseteruannya dengan Kanye West untuk membuktikan siapa yang terbaik di antara keduanya.

Tapi bukan cuma itu saja KLovers, seperti dilansir dari People Magazine via ABC News, Taylor Swift juga dikabarkan tidak akan hadir dalam acara bergengsi itu. Yap, walau baru-baru ini Taylor Swift terlihat tengah berada di New York, seorang sumber dalam menyebutkan kalau dia tidak dijadwalkan untuk hadir di MTV VMA 2016.

Tak masuk dalam nominasi apapun, Taylor Swift bakal absen dari MTV VMA 2016? © AFPTak masuk dalam nominasi apapun, Taylor Swift bakal absen dari MTV VMA 2016? © AFP

Sedangkan Kanye West dan Kim Kardashian jelas dipastikan akan hadir di MTV VMA. Pasalnya, Kanye berhasil mencatatkan namanya di beberapa kategori nominasi termasuk Video Of The Year bersama music video kontroversialnya yang menampilkan manekin Taylor Swift tanpa busana, Famous.

Perseteruan Kanye dan Taylor Swift sendiri semakin mencuat sejak rekaman telepon mereka diungkap oleh Kim Kardashian. Dalam video tersebut, Kanye West memang berencana untuk menyebut nama kekasih Tom Hiddleston itu dalam barisan liriknya yang cukup kasar.

Walau begitu, hubungan baik yang pernah dijalin kedua musisi ini bisa saja kembali rukun kalau seandainya Taylor Swift hadir di acara MTV VMA. Nah, kalau menurut kamu bagaimana KLovers, apa Bad Blood hit maker ini akan absen?

(abc/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -