Taylor Swift Memilih Mengcover Riptide Untuk Promo Album 1989

Rifky Rifanda Sakti  |  Jumat, 10 Oktober 2014 14:35
Taylor Swift Memilih Mengcover Riptide Untuk Promo Album 1989
Taylor Swift @shutterstock
Kapanlagi.com - Harusnya jika seorang musisi akan merencanakan merilis album, pastinya mereka bakal melakukan berbagai langkah promo di jauh-jauh hari sebelumnya. Bisa seperti merilis sebuah single, atau membawakan beberapa materi barunya secara live ketika manggung.

Tapi hal berbeda dilakukan oleh Taylor Swift, dirinya malah membawakan lagu orang lain saat diundang tampil pada program BBC RADIO LIVE LOUNGE baru-baru ini. Seperti yang dilaporkan oleh NME, pelantun I Knew You Were Trouble ini meng-cover sebuah single milik Vance Joy.

Taylor Swift @shutterstockTaylor Swift @shutterstock

Dikabarkan, lagu Vance yang dinyanyikan Swift kala itu berjudul Riptide. Namun, saat membawakan single milik penyanyi Australia tersebut, Taylor mengaransemen ulangnya menjadi lebih manis dan lembut.

Jika di versi asli Riptide dibawakan dengan format akustik band, maka Swift memilih untuk menyanyikannya hanya diiringi oleh piano. Video penampilannya tersebut, telah di unggah ke Youtube dan dapat kalian saksikan di sini:

Berbicara mengenai album terbarunya 1989, penyanyi cantik ini mengaku butuh waktu lama dalam proses pengerjaannya. "Aku telah menggarap album ini selama 2 tahun," ungkapnya.

Meskipun memakan waktu lama, tapi Swift mengaku begitu sangat menikmati prosesnya. "Aku menyukai dua tahun pengerjaan album baruku ini, karena selama dua tahun itu, memberikan waktu bagiku untuk tumbuh dan berkembang, serasa seperti dilahirkan kembali," jelasnya penuh semangat.

(nme/fnd)

Berani coba warna orange ini? Tentu saja kamu harus memakai setelan yang benar-benar cocok seperti dress Taylor ini.
7 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -